Tangani Tawuran Pemuda, Polsek Ciawi Turun ke Desa Banjarwaru Bogor

Redaksi
Rabu, 17 Juli 2024 | 20:26 WIB Last Updated 2024-07-17T13:27:39Z
TERBIT.ID, Bogor - Polsek Ciawi menindaklanjuti adanya insiden tawuran antar pemuda yang terjadi pada pukul 01.30 WIB dini hari tepatnya di Jalan Veteran III Gang Kampung Baru RT 03/05, Desa Banjarwaru, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/07/2024) 

Menurut salah seorang warga Wirya (50 tahun) mengatakan, bahwa dirinya mendengar suara gaduh berupa teriakan-teriakan dari dalam gang. Ketika keluar rumah untuk memeriksa, didapati sejumlah pemuda yang membawa senjata tajam sedang diusir oleh warga keluar dari gang.

"Kemudiam sekelompok pemuda tersebut akhirnya mundur dan bergerak menuju simpang SMP,"singkatnya kepada terbit.id.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Desa Banjarwaru Aiptu Y Ariyanto setelah mendapat laporan tersebut, pihaknya segera melakukan pengecekan di lokasi kejadian yaitu sekitar  pukul 05.45 WIB, Atas perintah Kapolsek Ciawi, Kompol Agus Hidayat bahwa dari hasil pengecekan tidak ditemukan adanya korban luka maupun kerusakan barang di lokasi kejadian. 

"Mengenai Identitas kelompok pemuda yang terlibat dalam insiden tawuran tersebut juga belum bisa diketahui," ungkapnya. 

Selanjutnya, untuk mengantisipasi terjadinya insiden serupa,  Bhabinkamtibmas Desa Banjarwaru memberikan himbauan kepada warga agar terus menjaga keamanan lingkungan melalui Siskamling yang telah berjalan dengan baik. 

"Saya menghimbau kepada pemuda-pemuda setempat untuk tidak mempersenjatai diri maupun melayani tantangan tawuran dari pihak kelompok lain,"ujarnya.

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat,  sangat mengapresiasi langkah cepat yang diambil oleh Bhabinkamtibmas Desa Banjarwaru dan berharap masyarakat dapat terus bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. 

"Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut untuk mengidentifikasi pelaku dan motif di balik insiden tawuran tersebut,"singkatnya.



Redaktur : U Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tangani Tawuran Pemuda, Polsek Ciawi Turun ke Desa Banjarwaru Bogor

Trending Now

Iklan