Preservasi Jalan di Sukabumi: Satker PJN Wilayah II Jawa Barat Intensifkan Patching

Redaksi
Sabtu, 20 Juli 2024 | 16:26 WIB Last Updated 2024-07-20T10:16:45Z

TERBIT.ID, Sukabumi - Kementerian PUPR, PPK 2.1 Provinsi Jawa Barat, Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional (Satker PJN) Wilayah II Provinsi Jawa Barat, terus melakukan upaya preservasi jalan di ruas jalan Benda - Cibadak - Sukabumi hingga Cianjur Rajamandala dengan intensif. 

Pengawas PPK 2.1 Provinsi Jawa Barat, Warso menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kemantapan kondisi jalan agar selalu aman, nyaman, dan berkeselamatan bagi seluruh pengguna jalan.
 
"Kegiatan preservasi jalan dengan metode patching atau penambalan jalan yang berlubang guna menjaga kemantapan kondisi jalan agar selalu dalam kondisi aman, nyaman, dan berkeselamatan bagi seluruh pengguna jalan, sangat penting untuk memastikan kondisi jalan selalu dalam keadaan baik dan layak pakai," jelas Warso kepada terbit, Sabtu(20/7/2024). 

Pelaksanaan dilaksanakan sepanjang ruas jalan Benda - Cibadak - Sukabumi hingga Rajamandala Cianjur. Menurut Warso, kemarin pihaknya telah melakukan penambalan dari simpang Cidahu menuju ruas jalan batas kota Sukabumi.

"Hari ini kita masih melanjutkan penambalan dari Ciutara dan sekarang di simpang PT. HESE atau Masjid Nurul Anda," tambah Warso.

Lebih lanjut Warso menegaskan bahwa kegiatan preservasi atau pemeliharaan kondisi jalan ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan. 

"Kami memastikan jalan-jalan yang rusak atau berlubang segera kami tutup agar tidak mengganggu kenyamanan pengguna jalan," ujarnya. 

Pihaknya juga memastikan jalan-jalan yang rusak atau berlubang segera kami tutup agar tidak mengganggu kenyamanan pengguna jalan.

"Penambalan terbaru dilakukan dari simpang Cidahu hingga batas kota Sukabumi dan dilanjutkan ke daerah Ciutara," paparnya. 

Warso juga menegaskan, komitmen PPK 2.1 Provinsi Jawa Barat, Satker PJN Wilayah II untuk terus melakukan pemeliharaan jalan secara berkelanjutan sepanjang ruas jalan dari Benda hingga Rajamandala Cianjur," imbuhnya. 




Ediro   : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Preservasi Jalan di Sukabumi: Satker PJN Wilayah II Jawa Barat Intensifkan Patching

Trending Now

Iklan