Wanita Tanpa Identitas Meninggal Menjadi Korban Tabrak Lari di Parungkuda Sukabumi

Redaksi
Jumat, 19 Juli 2024 | 19:26 WIB Last Updated 2024-07-19T12:27:13Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Seorang wanita tanpa identitas tewas dalam kecelakaan tabrak lari yang terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung Ciutara RT 16/07, Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Kamis (18/7/2024) sekitar pukul 03.00 WIB.

Wanita tersebut menjadi korban tabrak lari saat menyeberang jalan. Korban mengalami luka serius dan meninggal di tempat kejadian. Hingga saat ini, identitas korban masih belum diketahui.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar, menjelaskan kronologi kecelakaan yang melibatkan sebuah kendaraan sejenis Toyota minibus. 

"Kecelakaan terjadi ketika kendaraan melaju dari arah Cicurug menuju Parungkuda. Saat melintasi jalan lurus, diduga pengemudi tidak memberikan prioritas kepada seorang wanita yang diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang sedang menyeberang jalan dari arah kiri ke kanan," jelas Fajar. 

Fajar menambahkan, karena jarak yang sudah terlalu dekat, pengemudi tidak dapat menghindari kecelakaan tersebut dan langsung menabrak korban. 

"Setelah menabrak korban, kendaraan tersebut tidak berhenti dan langsung melarikan diri dari lokasi kejadian," lanjutnya.

Korban yang mengalami luka berat di kepala langsung dilarikan ke RSUD Sekarwangi, namun sayangnya, nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

Fajar menyatakan, "Kami menduga pengemudi kendaraan sejenis Toyota minibus tersebut tidak memprioritaskan seorang wanita tanpa identitas yang diduga ODGJ saat menyeberang jalan. Akibatnya, kecelakaan ini tidak bisa dihindari," ucapnya. 

Ia juga menambahkan, "Kami sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengidentifikasi pelaku tabrak lari ini dan mencari informasi lebih lanjut mengenai identitas korban," imbuhnya. 



Editor : R.Cking.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wanita Tanpa Identitas Meninggal Menjadi Korban Tabrak Lari di Parungkuda Sukabumi

Trending Now

Iklan