Warga Gempar Terkait Penemuan Mayat di Bantaran Sungai Dekat Pondok Pesantren di Ciomas

Redaksi
Kamis, 25 Juli 2024 | 20:33 WIB Last Updated 2024-07-25T14:24:31Z
TERBIT.ID, Bogor - Warga di gemparkan oleh penemuan sesosok mayat laki-laki dengan kondisi telungkup di aliran sungai dekat Pondok Pesantren Roydul Tafsir, Desa Ciomas Rahayu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/07/2024) sekitar pukul 06.45 WIB. 

Kapolsek Ciomas Kompol Iwan Wahyudin mengatakan, bahwa identitas mayat tersebut diketahui bernama Ahdi (25 tahun) bin Ahmad merupakan seorang santri yang berasal dari Kampung Ciangiren, Desa Giri Jaya Baya, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak, Banten. 

"Korban diduga terjatuh dari pohon kelapa yang berada di bantaran sungai saat sedang mengambil kelapa.Tidak ada saksi mata yang melihat saat korban terjatuh, Ia baru ditemukan oleh salah seorang santri lainnya dalam kondisi sudah meninggal dunia, "ujarnya kepada terbit.id

Lanjut Iwan, pada saat itu Jenazah korban sudah diangkat ke daratan oleh rekan-rekan santri dan langsung dimasukkan ke dalam ambulans untuk dibawa ke rumah duka di daerah Gajlok, Muncang, Banten.Menurut keterangan dari pengasuh pondok pesantren mengungkapkan bahwa keluarga almarhum menerima kejadian ini sebagai musibah dan tidak menyalahkan pihak manapun. 

"Ada tiga orang saksi mengetahui setelah kejadian korban sudah berada di dalam sungai adalah Jajat, Budi, dan Suwarna, lalu mereka melaporkan kejadian tersebut kepada kepala Ponpes dan yang lainnya," jelasnya. 

Kini pihak Kepolisian telah melakukan langkah-langkah penanganan, termasuk mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), melakukan olah TKP, meminta keterangan saksi, dan membuat laporan. Dengan adanya laporan ini. 

"Saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati dalam melakukan aktivitas sehari-hari, terutama yang berpotensi membahayakan diri," pungkasnya. 




Redaktur : U Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Gempar Terkait Penemuan Mayat di Bantaran Sungai Dekat Pondok Pesantren di Ciomas

Trending Now

Iklan