Warga Temukan Mayat Membusuk di Curug Situgunung Sukabumi

Redaksi
Rabu, 17 Juli 2024 | 00:22 WIB Last Updated 2024-07-16T17:23:34Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Warga di Kampung Cikaramat, Desa Sukamanis, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, digegerkan oleh penemuan sesosok mayat yang sudah membusuk di sekitar curug danau Situgunung, Selasa (16/07/2024).

Menurut informasi yang dihimpun oleh terbit.id, Kapolsek Kadudampit Polres Sukabumi Kota, Ipda Suhendar, mengungkapkan bahwa empat warga menemukan mayat tersebut sekitar pukul 14.00 WIB saat hendak memancing ikan. Mereka membawa anjing peliharaan yang terus menggonggong saat mendekati lokasi penemuan mayat.

"Anjing yang dibawa warga terus menggonggong tidak jauh dari curug danau Situgunung, sehingga menimbulkan kecurigaan. Ketika dicek, ternyata benar ada sesosok mayat," kata Ipda Suhendar.

Warga yang menemukan mayat tersebut segera melaporkan penemuan ini ke pihak kepolisian untuk dilakukan evakuasi dan investigasi lebih lanjut.

"Sekitar pukul 22.45 WIB saya masih di lokasi kejadian menunggu tim Inafis Polres Sukabumi Kota yang sedang dalam perjalanan ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Informasi sementara, identitas korban belum dapat diketahui," tambah Ipda Suhendar.

Hingga saat ini, pihak kepolisian belum dapat memastikan penyebab kematian atau ada tidaknya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Penyelidikan lebih lanjut masih diperlukan untuk menentukan apakah mayat tersebut merupakan korban pembunuhan atau penyebab lainnya.

"Apakah mayat ini dibunuh atau bagaimana, kita masih menunggu hasil investigasi tim Inafis. Lokasi penemuan mayat berada di dalam hutan dekat Cikaramat, sekitar 3 kilometer dari jalan utama. Diduga mayat tersebut adalah laki-laki," pungkas Ipda Suhendar.

Penemuan mayat ini menambah daftar misteri yang harus dipecahkan oleh pihak kepolisian Sukabumi Kota. Warga di sekitar lokasi penemuan diimbau untuk tetap tenang dan waspada sambil menunggu perkembangan penyelidikan lebih lanjut.



Reporter : Usep Suherman
Redaktur Andri Somantri
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Temukan Mayat Membusuk di Curug Situgunung Sukabumi

Trending Now

Iklan