Anggota Koramil 0607-12/Parungkuda Babinsa Desa Berekah Awasi Pengaspalan Jalan Lingkungan

Redaksi
Minggu, 04 Agustus 2024 | 11:49 WIB Last Updated 2024-08-04T04:50:58Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Anggota Koramil 0607-12/Parungkuda Babinsa Desa Berekah, Serda Teguh, melakukan pengontrolan pekerjaan pengaspalan jalan lingkungan di Kampung Cipari RT 12/03, Desa Berekah, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Minggu (4/8/2024).

Serda Teguh selaku Babinsa Desa Berekah mengawasi langsung proses pengaspalan jalan setapak di Kampung Cipari. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya peningkatan infrastruktur desa guna mendukung mobilitas warga setempat.

"Pekerjaan pengaspalan jalan lingkungan ini sangat penting untuk meningkatkan aksesibilitas dan kenyamanan warga dalam beraktivitas sehari-hari. Sebagai Babinsa, saya bertugas memastikan pekerjaan ini berjalan lancar dan sesuai dengan standar yang ditetapkan," ujar Serda Teguh saat ditemui terbit.id, di lokasi.

Pengaspalan jalan setapak ini melibatkan kerjasama antara pemerintah desa, masyarakat, dan pihak terkait lainnya. Warga setempat turut berperan aktif dalam proses ini, menunjukkan semangat gotong royong yang tinggi.

"Dengan adanya pengaspalan ini, diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan warga dan mendorong laju perekonomian di Desa Berekah, Kecamatan Bojonggenteng," pungkasnya. 



Editor :R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Koramil 0607-12/Parungkuda Babinsa Desa Berekah Awasi Pengaspalan Jalan Lingkungan

Trending Now

Iklan