Aspirasi Anggota DPRD Teddy Setiadi Terealisasi Pengaspalan Jalan, Warga Sirna Bakti Apresiasi

Redaksi
Jumat, 16 Agustus 2024 | 18:39 WIB Last Updated 2024-08-16T11:40:35Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Realisasi pengaspalan jalan Desa di Kampung Sirna Bakti, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, menjadi bukti nyata perhatian Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Teddy Setiadi, terhadap kebutuhan masyarakat. Warga setempat menyambut positif pembangunan jalan ini sebagai bentuk pengabdian dan kepedulian wakil rakyat.

Warga Kampung Sirna Bakti (Citundun) RT 51/21, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, menyampaikan apresiasi mereka setelah pengaspalan jalan desa yang telah lama dinantikan akhirnya terealisasi. Pengaspalan ini merupakan hasil dorongan aspirasi dari Teddy Setiadi, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Gerindra, yang dikenal dekat dengan konstituennya.

Tokoh masyarakat setempat, H. Atang, menyatakan rasa terima kasihnya kepada Teddy Setiadi atas kepedulian dan usahanya yang berhasil mewujudkan pengaspalan jalan sepanjang 400 meter dengan lebar 3 meter tersebut. 

“Kami sangat bersyukur atas perhatian Pak Teddy. Jalan ini sangat vital bagi mobilitas warga, dan sekarang menjadi lebih baik dan nyaman dilalui,” ujarnya, kepada terbit.id, Kamis(16/8/2024). 

Hal serupa disampaikan oleh Opa, Ketua RW 21 Desa Sundawenang, yang menilai pengaspalan jalan ini sebagai langkah positif dalam memperbaiki infrastruktur desa. “Aspirasi yang disampaikan warga melalui Pak Teddy benar-benar ditindaklanjuti. Ini adalah bukti nyata bahwa suara kami didengar dan diperjuangkan,” kata Opa.

Pengaspalan jalan di Kampung Sirna Bakti ini diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas warga, terutama dalam kegiatan sehari-hari seperti transportasi hasil pertanian dan aktivitas ekonomi lainnya. 

Teddy Setiadi menyatakan komitmennya untuk terus memperjuangkan aspirasi sehingga bisa dirasakan oleh masyarakat agar pembangunan di Kabupaten Sukabumi dapat dirasakan secara merata.

“Saya hanya menjalankan tugas sebagai wakil rakyat. Semoga jalan ini dapat bermanfaat bagi warga Kampung Sirna Bakti dan sekitarnya,” tandasnya.



Editor : Rawin Cking

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aspirasi Anggota DPRD Teddy Setiadi Terealisasi Pengaspalan Jalan, Warga Sirna Bakti Apresiasi

Trending Now

Iklan