Bayi Laki-laki Ditemukan Meninggal di Tempat Sampah, Bogor Geger

Redaksi
Minggu, 18 Agustus 2024 | 13:23 WIB Last Updated 2024-08-18T06:24:44Z
TERBIT.ID, Bogor - Warga di sekitar Jalan Raya Benteng, tepatnya di depan Pabrik MCA, Desa Cigombong, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, digemparkan dengan penemuan jasad bayi laki-laki pada Minggu (18/08/2024) pagi. Bayi malang tersebut ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam sebuah koper yang dibuang di tempat sampah.

Jasad bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Sujatma (35), seorang pemulung asal Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Sujatma mengaku rutin mengais barang rongsokan di sekitar lokasi kejadian.

“Saat saya mulai mencari barang rongsokan di tempat sampah, saya melihat sebuah koper yang awalnya saya kira hanya berisi barang biasa. Namun, ketika saya membuka koper tersebut, saya sangat terkejut melihat ada kaki bayi yang menjulur keluar,” ujar Sujatma saat dimintai keterangan oleh terbit.id.

Penemuan ini terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Sontak, Sujatma langsung melaporkan temuannya kepada Ketua RT setempat, yang kemudian melaporkannya kepada pihak berwenang.

"Ketua RT langsung menghubungi Polsek Cijeruk setelah saya laporkan penemuan jasad bayi ini," tambah Sujatma.

Anggota Polsek Cijeruk segera menuju lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi jasad bayi tersebut. Jasad bayi tersebut kemudian dibawa ke RSUD Ciawi untuk dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab pasti kematiannya.

Saat ini, kasus ini tengah ditangani oleh Polsek Cijeruk, Polres Bogor. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan intensif guna mengungkap identitas pelaku dan motif di balik tindakan keji ini.

Penemuan jasad bayi ini menjadi perhatian serius dari masyarakat sekitar, yang berharap pihak berwenang segera mengungkap kasus ini dan memberikan hukuman setimpal kepada pelaku.




Redaktur  : U.Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bayi Laki-laki Ditemukan Meninggal di Tempat Sampah, Bogor Geger

Trending Now

Iklan