Danramil Parungkuda Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Pemilihan Kepala Daerah 2024

Redaksi
Kamis, 08 Agustus 2024 | 22:09 WIB Last Updated 2024-08-08T15:10:56Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Komandan Rayon Militer 0607-12/Parungkuda, Kapten Arm Uci S, menghadiri Rapat Pleno Terbuka dalam rangka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024. Acara ini berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Rabu, 7 Agustus 2024, pukul 14.00 WIB.

Rapat Pleno Terbuka tersebut dihadiri oleh berbagai unsur, termasuk unsur TNI, pemerintah kecamatan, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), serta perwakilan dari partai politik. 

Kapten Arm Uci S, dalam kesempatan tersebut, menegaskan pentingnya sinergi antar lembaga untuk memastikan proses pemutakhiran data pemilih berjalan dengan lancar dan akurat.

"Kami dari TNI akan terus mendukung proses demokrasi yang berjalan, termasuk dalam tahapan pemutakhiran data pemilih ini. Harapannya, tidak ada pemilih yang terlewatkan dalam daftar, sehingga hak suara masyarakat benar-benar terjamin," ujar Kapten Uci S.


Editor  : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danramil Parungkuda Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Pemilihan Kepala Daerah 2024

Trending Now

Iklan