Forkopimcam Bersama Guru dan Teman Hadiri Pemakaman Alm Gading Prayana

Redaksi
Kamis, 29 Agustus 2024 | 14:00 WIB Last Updated 2024-08-29T08:04:42Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cicurug yang di Wakili  oleh Kapolsek Cicurug serta Danramil 0607-13/ Cicurug dan guru serta rekan- rakan mengiringi pemakaman
Almarhum Gading Prayana (15 tahun), tepatnya di Pemakaman keluarga, Kampung Cikurutug RT 03/04, Desa Tenjolaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Kapolsek Cicurug Kompol Mangapul Simangunsong mengatakan, bahwa pihaknya di dampingi Danramil Cicurug serta para guru dan rekan-rekan almarhum Gading Prayana ikut serta menghantar almarhum ke tempat pemakaman. 

"Saya mengucapkan turut berduka cita atas kejadian yang menimpa almarhum, semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak dan meninggalnya Husnul Khotimah,"ujarnya) kepada terbit.id. Kamis (29/08/2024). 

Lanjut Mangapul, pihaknya sangat prihatin dengan adanya kejadian ini, apalagi kejadian ini dilakukan diduga oleh sesama pelajar, Sosialisasi dan himbauan terus dilakukan oleh jajaran Polsek Cicurug untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Cicurug. 

"Semoga kejadian seperti ini tidak akan terulang kembali, dan saya berharap kepada para pelajar, belajarlah dengan tekun, raih cita- cita buat masa depan, hindari kenakalan remaja yang akan merugikan diri sendiri dan orang tua," pungkasnya. 

Salah seorang teman almarhum, Aldo menjelaskan, bahwa semasa hidupnya Almarhum orangnya sangat baik,rajin, mudah bergaul dan sholatnya pun juga jarang ketinggalan, tidak pernah bandel disekolah juga. 

"Semoga Almarhum Gading tenang di alam sana dan Allah SWT memberikan tempat yang layak, dan saya mohon kedepannya tidak ada lagi kejadian seperti ini lagi,"singkatnya.

Hasil pantau terbit.id di lokasi,bahwa Kedatangan jenazah pelajar kelas 9A ini langsung disambut haru oleh pihak keluarga dan guru serta rekan- rekan yang mengiringi almarhum ketempat peristirahatan terakhirnya.Kedatangan Jenazah itu setelah dilakukan autopsi di Rumah Sakit Polri Kramatjati Jakarta.

Jenazah M Gading Prayana (15) merupakan seorang pelajar yang diduga menjadi korban pembacokan oleh pelajar Mts di Kampung Cicewol RT 02/01, Desa Mekarsari,Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi dan akhirnya dimakamkan pada Kamis (29/08/2024) sekitar pukul 07.30 WIB.

Korban merupakan pelajar SMPN 1 Cicurug Kelas 9A, mengalami penganiayaan saat pulang sekolah, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB tepatnya di Kampung Cicewol RT 01/01,Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi,pada hari Rabu (28/08/2024). 

Menurut informasi yang di himpun terbit.id, Bahwa pelaku kini sudah di amankan unit Reskrim Polres Sukabumi guna penyidikan dan proses hukum selanjutnya. 



Redaktur ; U Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Forkopimcam Bersama Guru dan Teman Hadiri Pemakaman Alm Gading Prayana

Trending Now

Iklan