HM Loka Tresnajaya Siap Emban Amanah sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi

Redaksi
Senin, 05 Agustus 2024 | 20:42 WIB Last Updated 2024-08-05T13:44:14Z
TERBIT.ID, Sukabumi - HM Loka Tresnajaya menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi periode 2024-2029 resmi dilantik bersama 49 anggota lainnya. Prosesi pelantikan digelar di Gedung rapat utama DPRD Kabupaten Sukabumi, Senin (5/8/2024).

Loka menyatakan bahwa pelantikan ini merupakan awal dari babak baru dalam hidupnya. "Hari ini adalah momen luar biasa bagi saya, ini adalah awal dari kehidupan dan perjalanan baru. Saya membawa amanah bukan hanya dari keluarga, tetapi juga dari para konstituen saya," ujarnya.

Sebagai politisi dari Partai Golongan Karya (Golkar), Loka berkomitmen untuk bekerja keras demi memenuhi harapan para pemilih yang telah mempercayainya. "Saya berharap dapat menjaga amanah yang telah dipercayakan oleh para pemilih. Tidak ada pilihan lain selain bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab," tegasnya.

Dalam langkah awalnya sebagai anggota DPRD, Loka berencana melakukan koordinasi dengan internal partai untuk menentukan peran dan tugas yang akan dijalankannya. "Langkah pertama yang akan saya lakukan adalah berkoordinasi dengan internal partai untuk menentukan tugas dan komisi yang akan saya emban," jelasnya.

Selain itu, Loka tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para pemilih dan keluarganya atas dukungan yang telah diberikan.

"Saya sangat berterima kasih kepada para pemilih dan keluarga besar saya yang telah memberikan dukungan penuh selama ini," pungkasnya.



Editor : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HM Loka Tresnajaya Siap Emban Amanah sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi

Trending Now

Iklan