HUT ke-16, RS BMC Gelar Turnamen Mini Soccer Antar Instansi Kesehatan se-Sukabumi

Redaksi
Sabtu, 03 Agustus 2024 | 15:46 WIB Last Updated 2024-08-03T10:10:26Z

TERBIT.ID, Sukabumi - Sebanyak 12 tim mengikuti turnamen mini soccer dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Rumah Sakit Bhakti Medicare Cicurug (BMC) sekaligus menyambut HUT ke-79 RI. Event tersebut dipusatkan di GOR Orange Sport Center, Kampung Nempel RT 01/02, Kelurahan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Ketua panitia pelaksana, Ikhsan Maulana Ridwan mengatakan turnamen ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar instansi kesehatan yang berada di wilayah Kabupaten Sukabumi. 

Lebih lanjut Ikhsan menuturkan turnamen ini merupakan event yang pertama kalinya digelar dalam rangka HUT RS BMC. Dimana pihaknya mengundang beberapa tim dari instansi kesehatan. 

"Iya, beberapa rumah sakit dan puskesmas mengirimkan timnya untuk mengikuti turnamen mini soccer ini," ujarnya kepada terbit.id, Sabtu (3/8/2024).

Menurut dia, ada 12 tim mengikuti turnamen ini. "12 tim dibagi menjadi 4 grup dengan sistem setengah kompetisi," kata dia. 

Ikhsan berharap melalui event tersebut kedepannya ada wadah organisasi yang membawahi para penggemar mini soccer di instansi kesehatan supaya bisa menyalurkan bakatnya. 

"Harapannya kita di instansi kesehatan bisa mempunyai wadah para penggemar sepak bola sehingga setiap bulan atau tahun bisa digelar turnamen antar instansi kesehatan,” ujarnya.

“Untuk pemenang turnamen mini soccer ini nantinya akan mendapatkan piala, trophy serta uang pembinaan untuk juara satu, dua dan tiga,"pungkasnya.



Reporter  : Usep Suherman
Redaktur : Andri Somantri
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT ke-16, RS BMC Gelar Turnamen Mini Soccer Antar Instansi Kesehatan se-Sukabumi

Trending Now

Iklan