Jelang Laga Persib vs Arema, Polresta Bandung Gelar Diskusi dengan Perwakilan Suporter

Redaksi
Jumat, 23 Agustus 2024 | 13:52 WIB Last Updated 2024-08-23T06:52:40Z

TERBIT.ID, Bandung - Menjelang pertandingan BRI Liga 1 antara Persib Bandung melawan Arema FC, Polresta Bandung melakukan diskusi dengan perwakilan suporter, baik dari suporter Persib maupun Arema FC.

Wakapolresta Bandung, AKBP Dr. Maruly Pardede, mengatakan, diskusi dengan perwakilan kedua suporter itu dilakukan di Command Center Polresta Bandung, Selasa (20/8/2024) lalu.

Diketahui, laga Persib Bandung vs Arema FC akan berlangsung Minggu (25/8/2024) di Stadion Si Jalak Harupat.

"Hasil dari kegiatan diskusi ini pihak Aremania sepakat untuk menghormati peraturan PSSI yang melarang suporter tandang datang ke stadion dalam," ujar Maruly kepada Terbit.id, Jumat (23/8/2024).


Maruly mengungkapkan, Ketua Presidium Aremania Ali Rifki melarang para Aremania untuk datang menyaksikam pertandingan Persib Bandung vs Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat 25 Agustus 2024 nanti

"Ketua Viking, Tobias juga sepakat bahwa sebaiknya Aremania tidak menghadiri pertandingan mendatang dikarenakan ada peraturan PSSI yang melarang, sehingga dapat menghindari sanksi yang akan menimpa Persib apabila dilakukan," ungkap Maruly.

Menurutnya, kedua suporter telah sepakat untuk mentaati peraturan PSSI yang berlaku saat ini di pertandingan Persib Bandung vs Arema FC nanti.*


Redaktur
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Laga Persib vs Arema, Polresta Bandung Gelar Diskusi dengan Perwakilan Suporter

Trending Now

Iklan