Kang Asep Japar dan H. Andreas Siap Bertarung di Pilkada Kabupaten Sukabumi

Redaksi
Kamis, 22 Agustus 2024 | 13:31 WIB Last Updated 2024-08-22T06:32:58Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sukabumi, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Kang Asep Japar dan H. Andreas, resmi menerima dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB menjadi penanda resmi pencalonan mereka dalam kontestasi Pilkada mendatang.

Dukungan ini memperkuat posisi Kang Asep Japar dan H. Andreas, yang sebelumnya juga telah mendapatkan SK dari DPP Partai Golkar. Dalam waktu dekat, pasangan ini juga menanti SK dari DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN), yang diyakini akan semakin memperkokoh koalisi mereka.

"Alhamdulillah, ini adalah amanah besar yang harus kami emban dengan penuh tanggung jawab. Kami berterima kasih kepada DPP PKB atas kepercayaan yang diberikan. Ini menunjukkan bahwa visi dan misi kami untuk Sukabumi yang lebih baik telah mendapat sambutan positif," ujar Kang Asep Japar dengan optimisme.

Selain dukungan partai, pasangan ini juga telah menerima Model B. 1. KWK, yang merupakan syarat penting untuk pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi. Langkah ini menandakan kesiapan penuh mereka dalam menghadapi tahapan Pilkada berikutnya.

“Kami percaya dengan dukungan yang terus mengalir dari masyarakat dan partai-partai koalisi, kemenangan di Pilkada Kabupaten Sukabumi akan dapat diraih. Kami akan terus bergerak menyapa masyarakat dan menjelaskan visi besar kami untuk membangun Sukabumi yang lebih maju, sejahtera, dan berakhlak,” tegas Kang Asep Japar.

Dengan tekad dan keyakinan yang kuat, pasangan ini siap mengarungi Pilkada dengan penuh semangat. Mereka berharap agar seluruh masyarakat Sukabumi mendukung langkah mereka untuk mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang lebih baik.

Sementara itu, H. Andreas menegaskan komitmennya untuk terus memperkuat basis dukungan. "Dengan hadirnya PKB, Golkar, serta partai-partai lain yang akan bergabung, kami semakin yakin dapat menghadirkan perubahan nyata bagi Kabupaten Sukabumi. Kami siap memperjuangkan kesejahteraan masyarakat melalui program-program yang kami tawarkan," Singkat Andreas.




Reporter  : Usep Suherman
Redaktur : R.Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kang Asep Japar dan H. Andreas Siap Bertarung di Pilkada Kabupaten Sukabumi

Trending Now

Iklan