Kapolres Sukabumi Kunjungi SMPN 1 Cicurug dan Takziah ke Rumah Alm Gading Prayana

Redaksi
Kamis, 29 Agustus 2024 | 20:08 WIB Last Updated 2024-08-29T13:58:15Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Kapolres Sukabumi AKBP Dr. Samian melakukan kunjungan ke SMPN 1 Cicurug sekaligus Takziah kediaman almarhum Gading Prayana tepatnya di Kampung Cicewol RT 02/01, Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (29/08/2024). 

Kapolres Sukabumi AKBPB Dr Samian mengatakan, bahwa kunjungan kali ini dalam rangka Cooling sistem, bahwa kemaren telah terjadi situasi yang sangat memilukan, dengan agenda mengunjungi SMPN 1 Cicurug kemudian mengunjungi Mts Darul Amsor dan melakukan takziah ke kediaman almarhum Gading Prayana. 

"Saya berharap kepada semuanya untuk tetap menahan dan menenangkan diri serta sabar, serahkan pada proses hukum dan ini perlu kerjasama supaya kedepannya agar tidak terjadi lagi hal- hal seperti inj," tegasnya. 

Menurutnya, pihaknya berpesan agar semua bisa menjaga anak didiknya, agar supaya mereka menjadi anak- anak yang hebat, sukses dan menjadi kebanggaan kita bersama,"tutupnya.

Selanjutnya Kapolres Sukabumi mengunjungi kediaman ketua Yayasan Darul Amsor serta melakukan takziah kepada keluarga almarhum Gading Prayana sekaligus melihat lokasi dimana tempat kejadian peristiwa pebacokan itu terjadi. 

Kunjungan Kapolres Sukabumi tersebut di dampingi oleh Kapolsek Cicurug serta Danramil 0607-13/Cicurug dan Kepala Desa Mekarsari. 




Redaktur U Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Sukabumi Kunjungi SMPN 1 Cicurug dan Takziah ke Rumah Alm Gading Prayana

Trending Now

Iklan