Kapolsek dan Kepsek SMK Jam'iyyatul Aulad Bantu Korban Kebakaran di Jayanti Sukabumi

Redaksi
Rabu, 28 Agustus 2024 | 20:31 WIB Last Updated 2024-08-28T13:32:07Z
Kepsek SMK JA, Andriyana (kiri) dan Kapolsek Palabuhanratu, Kompol Roni H, saat menyampaikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Jayanti.


TERBIT.ID, Sukabumi - Kapolsek Palabuhanratu, Kompol Roni Haryanto bersama Kepala Sekolah SMK Jam'iyyatul Aulad, Andriyana, memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Rabu (28/8/2024).

Diketahui, di Desa Jayanti terjadi kebakaran hebat pada Minggu (25/8/2024) lalu, yang mengakibatkan satu bangunan material kayu, rumah dan kandang ayam ludes terbakar.

Kapolsek Palabuhanratu, Kompol Roni Haryanto, mengungkapkan, bantuan yang diberikan berupa sembako, pakaian hingga buku dan tas.

"Kami merasa simpati dan kami ada sedikit rezeki berupa bantuan kepada korban kebakaran rumah tersebut," ungkapnya.

Bantuan itu pun disampaikan kepada Kepala Desa Jayanti, Nandang, dan perwakilan korban kebakaran.

Nandang mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih atas bantuan yang disampaikan oleh Kapolsek Palabuhanratu dan Kepala Sekolah SMK Jam'iyyatul Aulad.

"Pertama kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolsek dan juga Kepala SMK Jam'iyyatul Aulad atas inisiasi yang telah beliau berikan bersama dengan warga Kecamatan Palabuhanratu, semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban korban," ujar dia.*


Redaktur
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek dan Kepsek SMK Jam'iyyatul Aulad Bantu Korban Kebakaran di Jayanti Sukabumi

Trending Now

Iklan