Motor Hilang Akhirnya di Temukan Kembali, di duga Pencurinya Kabur

Redaksi
Minggu, 18 Agustus 2024 | 22:37 WIB Last Updated 2024-08-18T15:39:36Z
TERBIT.ID,Sukabumi - Sebuah kendaraan bermotor jenis Honda CB bernomor Polisi  F 5240 UAN milik  Firgiawan (27 tahun) warga Kampung Benteng RT 02/04 , Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Hilang di gondol pencuri dan ditemukan kembali, minggu (18/08/2024) 

Pemilik Motor Firgiawan mengatakan, 
Bahwa sekitar pukul 02.30 WIB motor yang berada di ruangan tamu rumahnya telah hilang di duga digondol pencuri karena posisi kunci kontak masih tergantung di lobang kunci motor tersebut. 

"Pelaku diduga masuk melalui jendela depan rumah dengan cara merusak daun jendela terlebih dahulu," ujarnya terbit.id

Lanjutnya, setelah berhasil masuk melalui jendela, kemudian pencuri tersebut dengan leluasa mengambil sepeda motor melalui pintu depan rumah.Karena saat pencuri tersebut keluar kunci pintu rumah tergantung di lubang kunci. 

"Sekitar pukul 05.30 WIB dini hari, saat itu istri saya, menanyakan keberadaan motor yang sudah tidak berada di ruang tamu," jelasnya. 

Selanjutnya, dengan adanya kejadian pencurian tersebut, kemudian korban mencoba membuat laporan kepada pihak Polsek Cicurug dengan No Pol B 42/VIII/2024/SPKT/Sektor Cicurug. 

"Namun sekitar pukul 15.00 WIB bahwa saya mendapatkan informasi dari teman, bahwa motor yang di curi kini telah di temukan kembali, tepatnya di Kampung Benteng RT 07/05, Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Namun pelakunya kabur," pungkasnya.

Kini kasus pencurian tersebut telah di tangani oleh Unit Reskrim Polsek Cicurug untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. 




Redaktur : U Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Motor Hilang Akhirnya di Temukan Kembali, di duga Pencurinya Kabur

Trending Now

Iklan