Pendampingan Pembagian Beras oleh Anggota Koramil 0607-12/Parungkuda di Desa Palasarihilir

Redaksi
Sabtu, 10 Agustus 2024 | 11:21 WIB Last Updated 2024-08-10T04:23:04Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Anggota Koramil 0607-12/Parungkuda, Serma D. Purba, melaksanakan pendampingan dalam kegiatan pembagian beras di Aula Desa Palasarihilir, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Pada Sabtu (10/8/ 2024), pukul 08.00 WIB 

Kegiatan ini merupakan bagian dari program bantuan pangan kepada masyarakat, dengan pembagian beras sebanyak 10 kilogram per orang untuk 1.454 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di wilayah Desa Palasarihilir.

Serma D. Purba, yang hadir dalam kegiatan ini, memberikan dukungan dalam proses pembagian beras agar berlangsung dengan tertib dan aman. Pendampingan oleh anggota TNI dari Koramil 0607-12/Parungkuda ini diharapkan dapat memastikan distribusi bantuan tepat sasaran dan berjalan lancar tanpa kendala.

"Pendampingan ini dilakukan untuk membantu memastikan bahwa proses penyaluran bantuan berjalan dengan baik dan para penerima manfaat dapat menerimanya sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan," ujar Serma D. Purba.

Kegiatan pembagian beras ini disambut baik oleh masyarakat Desa Palasarihilir yang merasa terbantu dengan adanya bantuan pangan tersebut. Mereka juga mengapresiasi kehadiran TNI yang turut serta dalam menjaga ketertiban selama berlangsungnya kegiatan.



Editor : R.Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pendampingan Pembagian Beras oleh Anggota Koramil 0607-12/Parungkuda di Desa Palasarihilir

Trending Now

Iklan