Pengendara Motor Meninggal Tergilas Truk di Jalan Baru Pasirsalam, Sukabumi

Redaksi
Jumat, 09 Agustus 2024 | 20:18 WIB Last Updated 2024-08-09T13:20:13Z
TERBIT.ID, Sukabumi - AR (47), seorang pengendara sepeda motor, tewas tragis setelah terlindas truk Mitsubishi Colt Diesel di ruas Jalan Baru Pasirsalam, Kampung Gunung Batu, Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, pada Jumat (09/08/2024). Kecelakaan tersebut terjadi saat AR melintas dengan sepeda motornya yang bernomor polisi F 2173 OB dan tak sempat menghindar dari truk dengan nomor polisi B 9182 JRU. 

Kapolsek Nyalindung, Polres Sukabumi, AKP Joko Susanto mengatakan, peristiwa laka lantas tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, bermula ketika kendaraan sepeda motor Honda Beat putih yang dikendarai AR asal warga Kampung Eluk Tilu, RT 005/007, Desa Cimerang, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, melaju dari arah Nyalindung menuju Purabaya.

“Namun saat tiba dilokasi kejadian, sepeda motor yang dikemudikan oleh AR menyalip mobil Sedan Proton yang di kendarai oleh Cecep Samsudin (59) asal warga Kampung Pasirhuni, RT 003/002, Desa Hegarmanah, Kecamatan Takokak, Cianjur,” ujarnya kepada terbit.id.

Lanjutnya, bahwa ketika sepeda motor Honda Beat menyalip kendaraan didepannya atau mobil Sedan Proton, motor yang dikemudikan AR, membentur bumper depan mobil sedan tersebut, sehingga menyebabkan pengendara sepeda motor oleng dan kemudian terjatuh. 

“Korban langsung terjatuh ke dalam mobil Mitsubishi truk yang di kendarai oleh Egi (33) asal warga Kampung Babakan, RT 005/RW 002, Desa Purabaya, Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi, hingga kepala korban terlindas ban mobil truk hingga meninggal dunia di TKP,"jelasnya

Setelah mengetahui kejadian tersebut, sejumlah anggota Polsek Nyalindung, langsung bergegas ke lokasi kejadian untuk mengamankan TKP,untuk selanjutnya kasus lakalantas ini sudah di tangani oleh Unit Gakkum Sat Lantas Polres Sukabumi,"pungkasnya.



Redaktur : U Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengendara Motor Meninggal Tergilas Truk di Jalan Baru Pasirsalam, Sukabumi

Trending Now

Iklan