Polisi Temukan Pakaian Diduga Milik Mayat Tanpa Busana di Selokan Sukabumi

Redaksi
Jumat, 09 Agustus 2024 | 13:16 WIB Last Updated 2024-08-31T09:22:21Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Kepolisian Sektor Cibadak terus mendalami kasus penemuan mayat pria tanpa busana yang menggegerkan warga Kampung Cimanggu RT 1/6, Desa Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (31/8/2024). 

Dalam perkembangan terbaru, polisi menemukan sejumlah pakaian yang diduga milik korban di sekitar lokasi penemuan. Penemuan ini membuka titik terang dalam penyelidikan identitas mayat tersebut. Sejumlah pakaian yang diduga milik korban kini telah diamankan sebagai barang bukti di Polsek Cibadak.

Kapolsek Cibadak, AKP Idji Djubaedi, menjelaskan bahwa pakaian yang ditemukan meliputi sweater merah, celana selutut coklat, baju kemeja hitam-putih, dan kaos hijau. "Pakaian ini ditemukan di atas selokan, tidak jauh dari lokasi penemuan mayat," ujar Idji Djubaedi.

Lebih lanjut, Idji Djubaedi mengungkapkan bahwa di dalam sweater merah tersebut, ditemukan uang sekitar Rp 20 ribu yang terbungkus plastik merah. Saat ini, pihak kepolisian sedang berupaya mengidentifikasi korban, yang diperkirakan berusia 30 hingga 40 tahun.

"Korban ditemukan tanpa pakaian, hanya dengan tali rafia melilit perutnya. Kami masih terus melakukan upaya identifikasi, termasuk berkoordinasi dengan pihak desa dan wilayah Kecamatan Cibadak untuk membantu pengumuman terkait temuan ini," tambahnya.

Untuk mengungkap penyebab kematian, proses autopsi sedang berlangsung di RSUD R. Syamsudin, S.H. "Kami berharap identitas korban bisa segera terungkap dan penyebab kematian bisa dipastikan setelah hasil autopsi keluar," tutup Djubaedi.



Redaktur : R.Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Temukan Pakaian Diduga Milik Mayat Tanpa Busana di Selokan Sukabumi

Trending Now

Iklan