Politisi Golkar Sylvie Gustiana Derin Pesan buat Generasi Muda di HUT RI ke-79 di Cibadak

Redaksi
Sabtu, 17 Agustus 2024 | 22:33 WIB Last Updated 2024-08-17T15:36:03Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, Sylvie Gustiana Derin, ikut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79 yang diselenggarakan di Lapangan Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Sabtu (17/8/2024).

Dalam upacara yang berlangsung dengan penuh khidmat tersebut, Sylvie Gustiana Derin diberi kehormatan untuk membacakan teks Proklamasi Kemerdekaan Indonesia. Suaranya yang tegas menggema di lapangan, disaksikan oleh peserta upacara yang terdiri dari pelajar, anggota TNI dan Polri, serta masyarakat umum.

“Biasanya di Cicantayan, tahun ini saya ditugaskan di Cibadak untuk membacakan Proklamasi, dan alhamdulillah berjalan lancar,” kata Sylvie kepada awak media usai upacara.

Ia mengungkapkan bahwa ini bukan kali pertama dirinya diberi kehormatan serupa. Selama lima tahun masa jabatannya, Sylvie kerap berpartisipasi dalam upacara HUT RI di berbagai kecamatan. Selain itu, ia juga menyampaikan pesan motivasi bagi generasi muda.

"Jangan pernah putus asa, tidak ada yang tidak mungkin. Kun fayakun, yang penting semangat dan terus berusaha," pungkas Sylvie. 



Editor  : R.Cking 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Politisi Golkar Sylvie Gustiana Derin Pesan buat Generasi Muda di HUT RI ke-79 di Cibadak

Trending Now

Iklan