Polsek Cijeruk Olah TKP Penemuan Mayat Bayi Laki-laki Didalam Koper di Tempat Sampah

Redaksi
Selasa, 20 Agustus 2024 | 18:23 WIB Last Updated 2024-08-20T11:25:10Z
TERBIT.ID, Bogor - Polisi Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Penemuan mayat bayi laki-laki yang terbungkus plastik di dalam koper berwarna biru kotak-kotak ditemukan Sujatna, seorang pemulung di tempat pembuangan sampah di Jalan Kampung Kongsi RT 013/04, Desa Cigombong, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, pada Minggu (18/08). Sekitar pukul 11.30 WIB, 

Kapolsek Cijeruk, AKP Didin Komarudin, SH, MH, mengungkapkan bahwa kejadian ini bermula ketika Sujatna sedang mengais sampah di area penampungan sampah. Ia mendapati koper mencurigakan dan memutuskan untuk membukanya.

Betapa terkejutnya ia ketika melihat isi koper tersebut adalah mayat bayi yang masih memiliki tali pusar. Setelah penemuan ini, Sujatna langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Wawan, yang kemudian melanjutkan laporan ke Polsek Cijeruk.

Mendapat laporan ini, pihak kepolisian segera bergerak cepat ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil pemeriksaan sementara, ditemukan bahwa bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki, namun identitas dan orang tua bayi tersebut masih belum diketahui. 

Pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap siapa pelaku yang tega membuang darah dagingnya sendiri.

“Kami sudah meminta keterangan dari beberapa saksi dan akan terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini,” ujar Didin, saat di konfirmasi terbit.id melalui Chat WhatsApp, Selasa (20/8/2024). 

Ia juga menambahkan bahwa mayat bayi tersebut telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati di Jakarta untuk menjalani otopsi guna mengetahui lebih detail penyebab kematian.

Kasus penemuan mayat bayi ini menjadi perhatian serius dari pihak kepolisian, yang terus berupaya mengungkap dalang di balik perbuatan keji tersebut. Hingga berita ini diturunkan, penyelidikan masih terus berlangsung.




Editor : Rawin Cking. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cijeruk Olah TKP Penemuan Mayat Bayi Laki-laki Didalam Koper di Tempat Sampah

Trending Now

Iklan