Pria Misterius Ditemukan Membusuk di Selokan Ciheulang Tonggoh Sukabumi

Redaksi
Sabtu, 31 Agustus 2024 | 12:27 WIB Last Updated 2024-08-31T05:29:21Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Warga Kampung Cimanggu, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria tanpa identitas tanpa busana yang ditemukan tergeletak posisi tertelungkup di selokan, Desa Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Komarudin (70), Sabtu (31/8/2024) sekitar pukul 06.00 WIB.

Kapolsek Cibadak, AKP Idji Djubaedi, menjelaskan bahwa mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tengkurap, tanpa pakaian, dan tubuhnya sudah membengkak. "Korban ditemukan dalam keadaan telungkup, dengan kepala terbenam di air selokan. Bau busuk yang kuat menarik perhatian saksi yang sedang memperbaiki saluran air," ungkap Jubaedi

Menurut Jubaedi, setelah menemukan mayat tersebut, Komarudin segera melaporkan temuannya kepada Ketua RT setempat, Eet (45). Selanjutnya, Ketua RT meneruskan laporan tersebut kepada pihak berwenang, yang kemudian tiba di lokasi untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Saat ini, identitas pria tersebut masih belum diketahui, dan pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan mendalam. "Kami masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas korban dan penyebab kematiannya," tambah Idji.

Polsek Cibadak, bersama tim Forensik Polres Sukabumi, telah mengevakuasi jenazah dan membawanya ke RSUD R. Samsudin, S.H. (Bunut) untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


Redaktur : R.Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pria Misterius Ditemukan Membusuk di Selokan Ciheulang Tonggoh Sukabumi

Trending Now

Iklan