Rayakan HUT ke 79 RI, Ketum YFSBBP Gelar Beragam Perlombaan Menarik

Redaksi
Minggu, 18 Agustus 2024 | 08:07 WIB Last Updated 2024-08-18T05:16:41Z
Ketua Umum YFSBBP, H. Isep Dadang Sukmana (Tengah Daster) saat foto bersama muspika dalam kegiatan perlombaan HUT ke 79 RI

TERBIT.ID, Sukabumi - Semarak kemerdekaan HUT ke 79 RI begitu meriah di Kelurahan/Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi.

Kemeriahan tercipta berkat kegiatan yang digelar Ketua Umum Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan (YFSBBP), H. Isep Dadang Sukmana.

H. Isep menggelar beragam perlombaan menarik untuk memperingati kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan perlombaan itu diikuti oleh anak-anak, ibu-ibu, bapak-bapak, bahkan hingga pejabat Muspika Kecamatan Jampangkulon.

Perlombaan yang digelar diantaranya sepak bola memakai daster, bola volli, lomba mengambil snack menggunakan mulut dan berbagai perlombaan lain.

Bahkan, H. Isep pun nampak mengikuti langsung perlombaan sepak bola memakai daster.

Keseruan perlombaan pun tercipta, seluruh warga dan pejabat muspika nampak berbaur dan bahagia mengikuti kegiatan yang digelar Ketua Umum YFSBBP itu.

H. Isep pun berharap kegiatan ini dapat meningkatkan sinergiatan antara YFSBBP dengan Muspika Jampangkulon dan masyarakat.

"Kegiatannya banyak sekali ya, ada beberapa kegiatan, kita cinta damai anti anarkis, selalu damai dengan para muspika. Harapan saya muspika semuanya kita bersinergi dengan YFSBPP dan juga masyarakat," ungkap H. Isep, Minggu (18/8/2024).

H. Isep juga berharap kegiatan tersebut bisa meningkatkan rasa cinta terhadap NKRI dan YFSBBP semakin bermanfaat bagi warga, khususnya di Jampangkulon, umumnya di Kabupaten Sukabumi. (*)



Redaktur : Rizal
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rayakan HUT ke 79 RI, Ketum YFSBBP Gelar Beragam Perlombaan Menarik

Trending Now

Iklan