Silaturahmi Para Wali Murid TK Pelita Pertiwi Gelar Lomba di HUT RI Ke 79

Redaksi
Selasa, 20 Agustus 2024 | 18:53 WIB Last Updated 2024-08-20T11:55:09Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Sejumlah wali murid TK Pelita Pertiwi menggelar silaturahmi dengan mengadakan kegiatan lomba dalam rangka merayakan HUT RI ke 79 , tepatnya di Lapangan Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (20/08/2024). 

Ketua komite TK Pelita Pertiwi Rien Mitra Cerianggu mengatakan, bahwa kegiatan silaturahmi ini dalam rangka menyambut HUT RI ke 72 tahun 2024 dengan menampilkan beberapa perlombaan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ini. 

"Ada delapan mata lomba yang di perlombakan diantaranya, Tarik Tambang,Lomba Bakiak,Lomba Estafet Balon,Lomba Hula-Hoop, Lomba Makan Kerupuk,Lomba Balon Isi Air Pake Sarung serta Lomba Terigu Pake Baskom," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjutnya, bahwa selain merayakan dan memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia yg ke 79 tahun 2024 ini,Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan kekompakan para wali murid TK Pelita Pertiwi melalui kegiatan perlombaan agar hubungan silaturahmi ini akan lebih erat lagi. 

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, akan semakin kompak lagi, semakin sukses untuk kegiatan- kegiatan kedepannya, dan bisa terus bersama - bersama memajukan TK Pelita Pertiwi dengan kegiatan yang  positif," jelasnya.

Menurutnya, dalam perlombaan ini pihaknya juga menyiapkan Doorprize yang di siapkan oleh panitia dari wali murid dan di berikan kembali kepada wali murid yang menjuarai perlombaan ini. 

"Alhamdulillah pemenang juara 1,2 dan 3, mendapatkan voucher perawatan wajah, voucher KB, voucher Bakso Alawi69, voucher, salon mm Queen,voucher  listrik dan pulsa, voucher wisata ke masjid perahu dan yang lainnya," pungkasnya. 




Redaktur : U Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Para Wali Murid TK Pelita Pertiwi Gelar Lomba di HUT RI Ke 79

Trending Now

Iklan