Sinergi IWO Tubaba dan Kejari Tubaba dalam Audiensi dan Silaturahmi

Redaksi
Rabu, 07 Agustus 2024 | 09:35 WIB Last Updated 2024-08-07T03:14:15Z
TERBIT.ID, Tubaba - Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) mengadakan audiensi dan silaturahmi dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Tubaba pada Selasa, 6 Agustus 2024. Kegiatan ini bertujuan mempererat hubungan dan membangun sinergitas antara kedua pihak dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Pengurus Daerah (PD) IWO Tubaba yang dipimpin oleh Ketua Yosa Pratama, didampingi oleh Wakil Sekretaris Iqbal Seftiawan serta beberapa anggota lainnya, mengadakan kunjungan silaturahmi ke Kejari Tubaba. Rombongan ini disambut hangat oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tubaba, Mochamad Iqbal, S.H., M.H., yang didampingi oleh Kepala Seksi Intelijen, Dodi Ariyansyah, S.H., M.H.

"Kami menyambut baik kunjungan rekan-rekan IWO Tubaba. Semoga dengan kunjungan ini, kita bisa lebih dekat dan menjalin sinergitas serta komunikasi yang baik," ujar Mochamad Iqbal. Ia juga menambahkan bahwa pihaknya siap mendukung program-program IWO Tubaba, terutama dalam memberikan edukasi kepada masyarakat melalui karya jurnalistik.

Lebih lanjut, Mochamad Iqbal menyampaikan apresiasinya terhadap kontribusi jurnalis dalam menyampaikan informasi mengenai program dan kinerja Kejari Tubaba kepada masyarakat. "Kami berterima kasih dan menyambut baik kehadiran rekan-rekan jurnalis, termasuk dari IWO, dalam pemberitaan yang objektif dan informatif," kata Iqbal.

Di sisi lain, Ketua IWO Tubaba, Yosa Pratama, menyampaikan terima kasih kepada Kajari Tubaba dan jajarannya yang telah menerima kunjungan ini dengan baik. "Kami berharap ke depannya bisa bersinergi dan menjalin komunikasi serta berkolaborasi dengan program-program yang kami miliki," tandas Yosa.




Kontributor   : Iqbal S
Redaktur        : Andri Somantri

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergi IWO Tubaba dan Kejari Tubaba dalam Audiensi dan Silaturahmi

Trending Now

Iklan