SMP Negeri 1 Cicurug Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Pelajar Kelas 9 A

Redaksi
Rabu, 28 Agustus 2024 | 23:07 WIB Last Updated 2024-08-28T16:09:51Z


TERBIT.ID, Sukabumi - Tragedi meninggalnya GP (15 tahun) pelajar SMPN 1 Cicurug kelas 9A yang meninggal akibat sabetan benda tajam di duga jenis celurit hingga melukai punggung, tepatnya di Kampung Cicewol RT 02/01, Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (28/08/2024).

Kepala Bidang Kesiswaan SMPN 1 Cicurug Wawa mengatakan, bahwa pihaknya membenarkan atas kejadian musibah yang menimpa pelajar SMPN 1 Cicurug berinisial GP yang duduk di kelas 9A.

"Saya mendapatkan informasi dari warga bahwa ada pelajar SMP 1 Cicurug yang menjadi korban pembacokan," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjut Wawa, mendengar informasi tersebut kemudian pihaknya langsung menuju TKP ternyata korban sudah di bawa ke Klinik Bebita dan langsung di rujuk ke RS Bhakti Medicare Cicurug ( BMC) dan korban sudah dinyatakan meninggal dunia.

"Sebelum ke RS BMC saya coba menuju Polsek Cicurug dan di sana saya melihat ada saksi serta diduga ada dua teman pelakunya yang sudah di amankan," ungkapnya.

Menurutnya, pihaknya sempat menanyakan kepada teman pelaku terkait nama pelaku yang melakukan pembacokan tersebut  di duga dengan inisial S.

"Memang S tersebut awalnya merupakan siswa SMP swasta di Cidahu dan pindah ke Mts yang berada di Caringin lalu pindah lagi ke Yasdam, dan memang S ini sudah beberapa kali pindah sekolah," jelasnya.

Bahwa Korban memang dalam perjalanan pulang menuju ke rumahnya yang tidak jauh dari TKP, dengan adanya kejadian ini pihaknya sangat terpukul mengingat korban merupakan pelajar yang baik dan teladan.

" Kami segenap keluarga besar SMPN 1 Cicurug merasa kehilangan dengan wafatnya almarhum GP, semoga Almarhum meninggal nya Husnul Khotimah, buat keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan kekuatan dalam menerima musibah ini,"pungkasnya.

Redaktur : U Suherman

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMP Negeri 1 Cicurug Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Pelajar Kelas 9 A

Trending Now

Iklan