Target Deklarasi Lima Parpol untuk Menangkan Pasangan AA di Pilkada 2024

Redaksi
Rabu, 28 Agustus 2024 | 15:02 WIB Last Updated 2024-08-28T08:04:37Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Lima partai resmi deklarasi untuk mengusung pasangan Asep Japar -Andreas (AA) menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada 2024 di Gedung BWK  jalur lingkar selatan, Keluarahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (28/8/2024). 

Deklarasi lima partai diantaranya Partai Golkar, PPP, PKB, PAN dan Partai Gelora juga ribuan gabungan relawan menjadi momen bersejarah untuk mewujudkan pasangan Asep Japar - Andreas (AA) menjadi Bupati dan Wakil Bupati 2024

Calon Bupati Sukabumi, Asep Japar mengatakan, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh relawan yang sudah membantu dengan melewati berbagai rintangan. Sehingga, ia telah mendapatkan restu dan surat rekomendasi dari partai Golkar.

“Alhamdulillah hari ini Rabu, 28 Agustus 2024, kita mengadakan deklarasi dari Partai Golkar, PKB, PPP pan dan menyusul dari Partai Gelora. Dari lima partai dan 25 kursi serta 50 persen itu ada di kita,” kata Asep Japar kepada Radar Sukabumi usai melakukan deklarasi di Gedung GWK, Jalur Lingkar Selatan, Kota Sukabumi pada Rabu (28/08).

“Saya mentargetkan milenial itu kan cukup tinggi. Mudah-mudahan bisa 40 persen milenial. Untuk target seluruh suara DPT itu kan 1,9 juta. Nah, target kita 60-70 persen suara dari total DPT,” timpalnya.

Disinggung mengenai alasan kenapa harus memilih AA (Asep Japar-Andreas). Asjap menjawab, bahwa dirinya mengaku sangat bersyukur. Lantaran, masyarakat banyak memilih dirinya untuk disandingkan dengan Andreas untuk mengikuti pesta demokrasi dalam pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi. 

“Mudah-mudahan lah, ini untuk Sukabumi ke depan agar lebih baik. Hari ini Insya Allah, setelah salat Dhuhur kita akan mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Sukabumi yang ada di Cibadak,” tukasnya.

Sementara untuk Visi dan Misi, Asep Japar belum bisa menjelaskan secara gamblang. Namun demikian, tagline yang kini tengah ia gencarkan kepada masyarakat. Yakni, melanjutkan kebaikan. 

“Jadi bupati yang kemarin, kita lanjutkan kebaikan dan apa yang sudah dirasakan masyarakat itu baik, kita pertahankan. Tapi, kalau ada yang kurang baik, kita tingkatkan menjadi lebih baik,” ujarnya. 

“Ini kan pak Andreas punya basis dan massa. Hasil survei pun Pak Andreas bagus. Ya, mudah-mudahan saya dengan Pak Andreas, berjanji menata Sukabumi ini full ya pak. Saya niat seperti itu,” ujar Asep.

Sementara, untuk konsep yang ditawarkan oleh Asep Japar - Andreas. Ia mengaku, bahwa dirinya berasal dari birokrasi, sementara untuk Andreas merupakan seorang pengusaha. “Kita punya potensi yang belum dikembangkan. Khususnya investasi di Sukabumi, harus bagus karena kalau misalkan kenyamanan di Sukabumi, nanti para pengembang bisa masuk ke Sukabumi, bisa berinvestasi untuk memajukan Kabupaten Sukabumi,” bebernya.

Masih ditempat yang sama, Calon Wakil Bupati Sukabumi, Andreas mengaku bersyukur. Lantaran, ia bisa mendapingi Asep Japar untuk memenangkan pada Pilkada tahun ini. “Alhamdulillah hari ini saya dengan Pak Asep Japar bisa mendampingi beliau. Insyal Allah, saya selalu kompak dengan Pak Asep Japar. Bukan bicara background, tapi bicara niatan. Kita bicara tujuan,” kata Andreas.

“Iya, mudah-mudahan karena beliau ini, saya mendampingi beliau, bukan karena kawin paksa, tapi karena memang betul-betul ada chemistry, dengan chemistry itu kita bisa solid, bisa membangun Kabupaten Sukabumi ini, dengan penuh kebaikan, karena tidak mudah untuk membangun Kabupaten Sukabumi ini,” timpalnya.

Pihaknya berharap, bahwa langkah yang ia ambil saat ini, merupakan pilihan terbaik dan ia berjanji akan menyuguhkan pilihan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi. Sebab itu, ia mengajak kepada seluruh warga Kabupaten Sukabumi, agar tidak golput pada saat pelaksanaan Pemilu nanti. 

“Kami adalah salah satu penentu masa depan, khususnya masyarakat Kabupaten Sukabumi. Insya Allah, kami dengan Pak Asjap akan menyampaikan visi dan misi nanti, untuk bisa dilihat dan didengar oleh masyarakat Kabupaten Sukabumi, sehingga mereka yakin dan hakkul yakin memiliki pasangan Asep Jafar dan Andreas,” pungkasnya. 


Editor  : R.Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Target Deklarasi Lima Parpol untuk Menangkan Pasangan AA di Pilkada 2024

Trending Now

Iklan