Teddy Setiadi Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Janji Tingkatkan Kinerja di Periode Kedua

Redaksi
Selasa, 06 Agustus 2024 | 22:06 WIB Last Updated 2024-08-06T15:07:18Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Politisi Partai Gerindra, Teddy Setiadi, kembali terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi untuk periode 2024-2029. Dalam kesempatan ini, ia berjanji akan bekerja lebih baik lagi demi kesejahteraan masyarakat. 

Sosok Ganteng Kalem Teddy Setiadi, politisi Partai Gerindra dari Daerah Pemilihan II, kembali terpilih sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi. Dalam wawancaranya dengan terbit.id di kediamannya yang terletak di kawasan Angkrong, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (6/8/2024), Teddy menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para simpatisan dan konstituen serta berjanji akan bekerja lebih baik di periode 2024-2029.

Teddy yang baru saja dilantik untuk periode keduanya ini mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Dapil II. 

"Alhamdulillah, masyarakat khususnya di Dapil II masih memberikan kepercayaan kepada saya. Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada mereka yang telah memilih saya pada pemilu lalu," ujarnya, Selasa (6/8/2024).

Sebagai politisi dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Teddy menegaskan komitmennya untuk bekerja lebih keras dan mengabdi lebih baik kepada masyarakat. 

"Untuk periode ke depan, saya akan semaksimal mungkin bekerja lebih baik dari apa yang sudah saya berikan sebelumnya untuk Kabupaten Sukabumi," tegasnya.

Teddy juga menambahkan bahwa keberhasilannya tidak lepas dari peran serta dukungan dari sayap Partai Gerindra, yakni Satria dan Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI), serta beberapa organisasi masyarakat lainnya yang selalu bekerja keras selama masa kampanye. 

"Perjuangan saya selama ini tidak lepas dari peran serta dukungan dari Satria, LMPI, dan ormas lainnya yang selalu bekerja keras saat masa kampanye pada pemilu kemarin," tambahnya.

Dengan semangat dan komitmen baru, Teddy Setiadi siap mengemban amanah dan bekerja lebih baik demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sukabumi di periode 2024-2029.



Editor : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Teddy Setiadi Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Janji Tingkatkan Kinerja di Periode Kedua

Trending Now

Iklan