Tokoh Masyarakat Desa Parungkuda Sampaikan Apresiasi untuk Aspirasi dari Teddy Setiadi Anggota DPRD

Redaksi
Selasa, 20 Agustus 2024 | 09:37 WIB Last Updated 2024-08-20T02:50:50Z
Teddy Setiadi Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Gerindra, Ketua Satuan Relawan Indonesia (SATRIA) Kab. Sukabumi, Ketua LMPI Kabupaten Sukabumi. 


TERBIT.ID, Sukabumi - Masyarakat Desa Parungkuda, Kecamatan Parungkuda,, Kabupaten Sukabumi, merasakan manfaat besar dari lima titik aspirasi yang diperjuangkan oleh anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Gerindra, Teddy Setiadi. Dukungan dan dorongan ini telah membawa perbaikan nyata bagi infrastruktur di desa tersebut.

Kepala Desa Parungkuda, Didih Jaenudin, mengungkapkan rasa syukurnya atas terealisasinya berbagai proyek pengaspalan jalan di desanya semoga terus berlanjut, mengingat manfaat yang telah dirasakan oleh masyarakat selama Pak Teddy Setiadi diperiode pertamanya sebagai anggota DPRD. Aspirasi dan program-program pembangunan infrastruktur yang beliau dorong telah memberikan dampak positif bagi kehidupan warga setempat.

 "Alhamdulillah, tahun ini banyak kegiatan pengaspalan jalan di Desa Parungkuda berkat dorongan dan aspirasi Pak Dewan Teddy Setiadi. Di antaranya, pengaspalan jalan lingkungan di Kampung Pasur Leutik RT 01/06, Kampung Sukasirna RT 04/04, Kampung Pasir Eurih RT 04/06, serta Kampung Parungkuda RT 3-4/01," jelas Didih kepada Terbit.id, Selasa, (20/8/2024).

Didih juga menyampaikan rasa terima kasihnya yang mendalam atas perhatian yang diberikan oleh Teddy Setiadi. "Kami sangat berterima kasih kepada Pak Teddy Setiadi. Program-program yang telah beliau dorong sangat bermanfaat bagi masyarakat kami. Kami berharap, program-program serupa dapat terus berlanjut di tahun-tahun mendatang," ujarnya.

Selain itu, Didih juga memberikan ucapan selamat kepada Teddy Setiadi yang baru saja dilantik kembali sebagai anggota DPRD Kabupaten Sukabumi untuk periode 2024-2029. "Kami mengucapkan selamat kepada Pak Teddy Setiadi yang telah terpilih kembali. Semoga beliau terus memberikan manfaat bagi masyarakat selama masa jabatannya," tambahnya.

Tanggapan positif juga datang dari tokoh masyarakat lainnya. Jefri Kaligis, anggota BPD Desa Parungkuda, menyatakan kebanggaannya terhadap Teddy Setiadi. 

"Kami bangga memiliki anggota DPRD seperti Pak Teddy Setiadi. Aspirasi yang beliau perjuangkan benar-benar dirasakan oleh warga Desa Parungkuda. Terima kasih banyak atas perhatian yang diberikan kepada desa kami," kata Jefri.

Perhatian dan kepedulian Teddy Setiadi terhadap desa ini diharapkan dapat terus berlanjut. 



Editor : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tokoh Masyarakat Desa Parungkuda Sampaikan Apresiasi untuk Aspirasi dari Teddy Setiadi Anggota DPRD

Trending Now

Iklan