Tragedi Tabrakan di Parungkuda Supir Mobil Box Mitsubishi L- 300 Meninggal Dunia

Redaksi
Rabu, 21 Agustus 2024 | 19:29 WIB Last Updated 2024-08-21T12:31:29Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Kecelakaan melibatkan Mobil Box dengan truk tronton di jalan Raya Sukabumi-Bogor tepatnya Kampung Sundawenang RT 31/13 Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (21/8/2024) siang mengakibatkan sopir terhimpit kabin akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar mengatakan, bahwa kejadian lakalantas tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB dimana kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan truk tronton dump truck Hino bernomor Polisi A 9334 RA yang di kendarai Asep Gunawan (40 tahun) dengan mobil Box Mitsubishi L300 bernomor Polisi F 8331 US yang di kemudikan oleh Sutan Wijaya (40 tahun). 

" Saat itu truk Tronton melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi setibanya di tempat kejadian pada saat melintasi jalan agak menikung kekiri diduga out off control kesebelah kanan jalan kemudian menabrak Kendaraan Box Mitsubishi L-300,"ujarnya kepada terbit.id.

Lanjutnya, pada saat itu kendaraan Box Mitsubishi L 300 dengan membawa penumpang yaitu Enong Hasanah yang melaju dari Sukabumi menuju Bogor, ketika benturan terjadi, sepeda motor bernomor Polisi F 6040 UAP yang di kendarai oleh Iyan Setiawan (50 tahun) yang berada di belakang nya ikut menghantam belakang mobil Box Colt Mitsubishi L 300.

"Pengemudi Kendaraan Mitsubishi L-300 benama Sutan Wijaya mengalami luka patah terbuka dibagian kaki kiri, patah dibagian kaki kanan dan mengeluarkan darah dari hidung lalu di larikan ke RSUD Sekarwangi dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia," ungkapnya. 

Sementara itu pengendara Sepeda Motor Honda Honda Blade No.Pol : F 6040 UAP bernama Iyan Setiawan warga Kampung Nagrak Rt.01/03 Desa Nagrak selatan Kecamatan Nagrak,Kabupaten Sukabumi, mengalami luka Lecet dibagian tangan kanan dan Lecet dibagian kaki kiri, kemudian dibawa ke RSUD sekarwangi cibadak untuk dilakukan penanganan medis. 

"Korban meninggal dunia 1 orang dan luka ringan 1 orang ,sedangkan untuk kerugian material di perkirakan sekitar 
Rp 20.000.000 (Dua puluh juta rupiah )," pungkasnya. 



Redaktur : U Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tragedi Tabrakan di Parungkuda Supir Mobil Box Mitsubishi L- 300 Meninggal Dunia

Trending Now

Iklan