Anggota Koramil 0607-12/Parungkuda Hadiri Gerakan Nasional Aksi Bergizi di Al-Atikiyah Bojonggenteng

Redaksi
Rabu, 04 September 2024 | 12:02 WIB Last Updated 2024-09-04T05:03:30Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Anggota Koramil 0607-12/Parungkuda, Babinsa Desa Cipanengah, Serda Hasan Kamaludin, turut hadir dalam kegiatan Gerakan Nasional Aksi Bergizi yang digelar di Sekolah Al-Atikiyah, Desa Cipanengah, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (4/9/2024). 

Acara ini dimulai pukul 08.30 WIB dan dihadiri oleh Plt Camat Bojonggenteng, Heri, Iptu Sopian Kapolsek Bojonggenteng, Pembina Sekolah Al-Atikiyah, Kepala Puskesmas Bojonggenteng, serta perwakilan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sukabumi. Selain itu, para guru dan siswa-siswi Al-Atikiyah juga turut berpartisipasi aktif dalam acara ini.

Dalam keterangannya, Serda Hasan Kamaludin menyatakan, pentingnya kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran gizi di kalangan pelajar. kegiatan ini sejalan dengan upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas kesehatan di daerah. 

Kegiatan Gerakan Nasional Aksi Bergizi ini dilaksanakan untuk memberikan edukasi mengenai pentingnya gizi seimbang bagi anak-anak. Edukasi seperti ini sangat penting untuk menciptakan generasi yang sehat dan cerdas. 

 "Kami berharap dengan adanya program seperti ini, anak-anak kita dapat lebih sadar pentingnya menjaga pola makan yang sehat sejak dini. Ini adalah investasi jangka panjang untuk masa depan mereka," singkatnya Hasan.



Editor : R.Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Koramil 0607-12/Parungkuda Hadiri Gerakan Nasional Aksi Bergizi di Al-Atikiyah Bojonggenteng

Trending Now

Iklan