Anggota Koramil Parungkuda Donor Darah Sambut HUT TNI ke-79 di DKT Pangrango Kodim 0607/Kota Sukabumi

Redaksi
Minggu, 22 September 2024 | 13:15 WIB Last Updated 2024-09-22T06:20:58Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79, belasan anggota Koramil 0607-12/Parungkuda menggelar aksi donor darah. Kegiatan tersebut berlangsung di DKT Pangrango, Jalan Baldes, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat, pada Minggu (22/9/2024) pukul 07.00 WIB.

Danramil 0607-12/Parungkuda, Kapten Arm U. Sanusi, menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari TNI kepada masyarakat, sekaligus dalam rangka memperingati HUT TNI. "Kami berharap melalui kegiatan ini, kami bisa membantu masyarakat yang membutuhkan darah, serta mempererat kemitraan dengan masyarakat," ujarnya.

Donor darah ini diikuti oleh sekitar 15 Orang anggota Koramil dengan antusias. Kegiatan tersebut diharapkan bisa berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan darah di wilayah Sukabumi, khususnya di rumah sakit dan unit transfusi darah.

Selain diikuti oleh anggota Koramil, kegiatan ini juga melibatkan beberapa petugas medis dari DKT Pangrango yang membantu proses pengambilan darah.

"Perayaan HUT TNI ke-79 tahun ini tidak hanya dimaknai sebagai ajang untuk mengenang jasa pahlawan dan memperkokoh kekuatan militer, tetapi juga sebagai momentum untuk semakin dekat dengan masyarakat melalui kegiatan sosial, seperti donor darah ini," tutupnya. 



Editor : R.Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Koramil Parungkuda Donor Darah Sambut HUT TNI ke-79 di DKT Pangrango Kodim 0607/Kota Sukabumi

Trending Now

Iklan