Babinsa Cipanengah Dampingi Penyaluran Bantuan Pangan untuk Pencegahan Stunting

Redaksi
Minggu, 29 September 2024 | 14:09 WIB Last Updated 2024-09-29T07:10:41Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Babinsa Cipanengah Koramil 0607-12/Parungkuda, Serda Hasan K, melakukan pendampingan dalam penyaluran bantuan pangan untuk pencegahan stunting di Desa Cipanengah, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Kamis (26/9/2024). Kegiatan ini dilaksanakan di kantor Desa Cipanengah mulai pukul 10.30 WIB, dan ditujukan kepada 54 balita di wilayah tersebut.

Program bantuan pangan ini merupakan salah satu langkah nyata pemerintah dalam menanggulangi masalah stunting di Kabupaten Sukabumi. Adapun jenis bantuan yang diberikan berupa 1 kg daging ayam dan 10 butir telur ayam per penerima manfaat.

Menurut Serda Hasan K, kehadirannya sebagai Babinsa dalam kegiatan ini bertujuan untuk memastikan proses distribusi berjalan lancar dan tepat sasaran. "Kami berupaya memastikan agar bantuan sampai kepada yang berhak dan sesuai dengan tujuan program, yaitu mencegah stunting di kalangan balita," ujarnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang efektif dalam meningkatkan kualitas kesehatan balita di Desa Cipanengah serta memberikan dampak positif dalam upaya pencegahan stunting di tingkat desa.


Editor : R.Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Cipanengah Dampingi Penyaluran Bantuan Pangan untuk Pencegahan Stunting

Trending Now

Iklan