Babinsa Desa Bojonggaling Bersama Perangkat Desa Laksanakan PULDATATER

Redaksi
Senin, 23 September 2024 | 19:19 WIB Last Updated 2024-09-23T12:21:07Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Serda Hengki, Babinsa Desa Bojonggaling Koramil 0607-12/Parungkuda, mengadakan kegiatan Puldater (Pengumpulan Data Teritorial) di Kantor Desa Bojonggaling, Kampung Pasir Kuntul RT 04/02, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Senin (23/9/2024) pukul 09:30 WIB. Kegiatan ini melibatkan aparat desa setempat dan bertujuan memperbaharui data teritorial di wilayah Bojonggaling.

Kegiatan Puldater yang dipimpin oleh Serda Hengki ini bertujuan untuk memperbaharui dan melengkapi data teritorial yang mencakup kondisi wilayah, demografi, serta potensi ancaman di Desa Bojonggaling. Data yang terkumpul ini nantinya akan digunakan untuk mendukung kegiatan pembinaan teritorial yang dilakukan oleh TNI di tingkat desa.

Menurut Serda Hengki, pengumpulan data teritorial sangat penting untuk mendukung tugas-tugas keamanan dan ketertiban wilayah. "Dengan data yang akurat dan terbaru, kami bisa lebih mudah dalam melakukan perencanaan kegiatan yang berkaitan dengan pembinaan teritorial serta penanggulangan potensi gangguan keamanan," ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini dilakukan secara berkala dan melibatkan seluruh elemen pemerintahan desa agar data yang diperoleh selalu aktual dan sesuai dengan perkembangan situasi di lapangan.



Editor : R.Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Desa Bojonggaling Bersama Perangkat Desa Laksanakan PULDATATER

Trending Now

Iklan