Babinsa Desa Cidahu Komsos Terkait Rencana Pemasangan Rambu Peringatan di Wilayah Wisata

Redaksi
Kamis, 05 September 2024 | 17:30 WIB Last Updated 2024-09-05T10:32:25Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Anggota Koramil 0607-12/Parungkuda, Babinsa Desa Cidahu, Sertu Dedi Hidayat, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama Kepala Desa Cidahu, Asep Saepul Parlan, dan anggota Pol PP Kecamatan Cidahu pada Kamis (5/9/2024) pukul 09.30 WIB.

Dalam pertemuan yang digelar di Kantor Desa Cidahu, Kabupaten Sukabumi, mereka membahas rencana pemasangan rambu-rambu peringatan rawan kecelakaan di wilayah Desa Cidahu. Fokus utama pemasangan rambu tersebut adalah di sepanjang jalan menuju kawasan wisata Taman Nasional Gunung Halimun Salak, yang dikenal memiliki jalur berliku dan sering kali menjadi titik rawan kecelakaan.

"Kami berharap dengan adanya rambu-rambu peringatan ini, para pengguna jalan, khususnya wisatawan yang menuju Taman Nasional Gunung Halimun Salak, dapat lebih waspada sehingga potensi kecelakaan bisa diminimalisir," ujar Sertu Dedi Hidayat.

Kepala Desa Cidahu, Asep Saepul Parlan, juga menambahkan bahwa langkah ini merupakan upaya bersama untuk meningkatkan keselamatan masyarakat dan wisatawan yang berkunjung ke wilayahnya.



Editor : R.Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Desa Cidahu Komsos Terkait Rencana Pemasangan Rambu Peringatan di Wilayah Wisata

Trending Now

Iklan