Bacawabup Zainul Konsolidasi di Popes GIM Cicurug

Redaksi
Kamis, 05 September 2024 | 10:49 WIB Last Updated 2024-09-05T03:50:47Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Zainul sebagai bakal calon wakil Bupati Sukabumi mengelar silaturahmi bersama para tokoh masyarakat dan relawan bertempat di Ponpes Global Insan Mandiri (GIM), Desa Nanggerang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (04/09/2024). 

Zaenul mengatakan, bahwa pertemuan hari ini merupakan agenda silaturahmi dengan para kyai yang di fasilitasi oleh Ponpes Al-Amin, dan silaturahmi ini tidak harus menjelang Pilkada saja, apalagi ini silaturahmi dengan para ulama dan ini bisa dilakukan kapan saja. 

"Silaturahmi ini akan berkelanjutan walaupun di tempat-tempat yang berbeda," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjut Zainul, bahwa terkait persiapan menjelang Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2024 ini, dirinya sangat optimis. Pihaknya terus berdoa dan selebihnya Allah SWT yang punya kuasa, bahwa dirinya tetap akan berikhtiar dan berjuang untuk di Dapil 2 ini. 

"Mengingat di Dapil 2 ini merupakan daerah yang paling maju di Daerah Sukabumi ini dengan komunitas masyarakatnya, Dinamika masyarakatnya dan ekonominya yang menggeliat serta Cicurug punya segala-galanya, sehingga saya perlu mendulang suara dengan   sebanyak-banyaknya," ungkapnya. 

Menurutnya, akan tetapi jika berbicara terkait prioritas pembangunan, pihaknya akan berbicara tentang Kabupaten Sukabumi, jadi tidak hanya di Dapil 2 saja, tentunya ia akan bekerja dengan sebaik-baiknya. 

"Program yang sempat tertinggal kita akan lanjutkan kembali, jargon-jargon yang sempat hilang nanti kita akan hidupkan kembali,"pungkasnya.

Sementara itu anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Dapil 2 dari fraksi PDIP Yudi Suryadikrama mengatakan, bahwa berdasarkan history sejarah bahwa mereka berdua ini (Iyos- Zainul) adalah pasangan yang sudah lama berteman dan perjuangan dalam Pilkada ini semua perlu ikhtiar. 

"Kalau melihat dari perolehan suara PDIP kemarin itu sekitar 26.000 suara , paling akan turun di angka 24.000 an ditambah dengan suara Demokrat dan Gerinda dan didukung oleh masyarakat serta kyai,saya optimis bisa memenangkan Pilkada 2024 nanti," kata dia. 

Menurutnya, bahwa bakal Calon Bupati dan wakil Bupati ini dua- duanya pernah menjabat di Kecamatan Cicurug ini, jadi ibarat perpaduan siang dan malam, yang satu kalem dan satu nya berapi- api sehingga mereka saling melengkapi. 

"PDIP mendukung itu tidak hanya sebatas mendukung, akan tetapi harus ada konsolidasi partai apalagi dengan dibantu oleh partai Gerindra dan partai Demokrat serta masyarakat dan ulama dan saya optimis pasti menang," tutupnya. 


Redaktur : U Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bacawabup Zainul Konsolidasi di Popes GIM Cicurug

Trending Now

Iklan