Danramil Parungkuda Hadiri Sosialisasi Pengawas Pemilihan dan Deklarasi Netralitas ASN, TNI/POLRI di Bojonggenteng

Redaksi
Kamis, 19 September 2024 | 14:18 WIB Last Updated 2024-09-19T07:19:39Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Danramil 0607-12/Parungkuda yang diwakili oleh Serma Mikdan menghadiri kegiatan Sosialisasi Pengawas Pemilihan dan Deklarasi Netralitas ASN, TNI/POLRI, serta Kepala Desa di Gedung Kreatif Desa Bojonggenteng, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Kamis (19/9/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan penyelenggaraan pemilu yang bersih dan netral, dengan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dari kecamatan tersebut.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB ini turut dihadiri oleh Plt Camat Bojonggenteng, Kapolsek Bojonggenteng, Kepala UPTD Puskesmas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Bojonggenteng, para Kepala Desa, Kepala UPTD Dalduk, Kepala KUA, Ketua PGRI Bojonggenteng, serta Ketua Kwaran Pramuka Bojonggenteng.

Serma Mikdan yang mewakili Danramil Parungkuda juga menyampaikan bahwa TNI siap mendukung penuh netralitas dalam pemilu. “TNI tetap teguh pada prinsip netralitas dalam setiap pemilu, dan kami berkomitmen untuk memastikan hal tersebut di seluruh wilayah,” ujar Serma Mikdan.

Deklarasi netralitas ASN, TNI, Polri, dan Kepala Desa kemudian dilakukan secara simbolis dengan penandatanganan komitmen bersama oleh seluruh pihak yang hadir. Deklarasi ini menjadi wujud nyata keseriusan dalam menjaga integritas pemilu yang akan datang.

Acara tersebut berlangsung lancar hingga siang hari dan diakhiri dengan foto bersama sebagai simbol kebersamaan dalam menjaga netralitas dan keamanan pemilihan umum di wilayah Bojonggenteng.

Serma Mikdan: "TNI tetap teguh pada prinsip netralitas dalam setiap pemilu, dan kami berkomitmen untuk memastikan hal tersebut di seluruh wilayah," tutupnya. 


Editor : R.Cking

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danramil Parungkuda Hadiri Sosialisasi Pengawas Pemilihan dan Deklarasi Netralitas ASN, TNI/POLRI di Bojonggenteng

Trending Now

Iklan