Ketua BRAM Kawal Pengundian Nomor Urut di KPU, Kami Optimis Nomor 2 Menang

Redaksi
Senin, 23 September 2024 | 22:37 WIB Last Updated 2024-09-23T15:49:43Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Tim pemenangan melalui Barisan Relawan Asep-Andreas Menang (BRAM) mengawal Pasangan Calon (Paslon) Asep Japar dan Andreas (AA) dalam agenda rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut paslon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi tahun 2024, senin (23/9/2024). 

Dalam agenda tersebut H Hermawan Ketua Tim Relawan BRAM mengaku optimis setelah ditetapkannya nomor urut 2 kepada paslon Asep-Andreas dalam kontestasi pilkada 2024.

"Nomor urut 2 mudah-mudahan menjadi nomor keberuntungan bagi paslon Asep-Andreas, semoga menjadi titik awal kemenangan kami dalam kontestasi pilkada, kami selalu optimis," Ujarnya. 

Dirinya juga mengimbau semua pendukung untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan kondusifitas selama pilkada berlangsung berlangsung.

"Saya pribadi mengimbau kepada seluruh relawan pendukung Asep-Andreas agar tetap menjaga kondusifitas keamanan saat pilkada berlangsung," Tegasnya. 

Kekinian, puluhan anggota relawan BRAM juga hadir dengan dukungan penuh dalam acara yang di gelar di pelataran kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sukabumi. 


Editor : R.Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua BRAM Kawal Pengundian Nomor Urut di KPU, Kami Optimis Nomor 2 Menang

Trending Now

Iklan