Ketum YFSBBP H Isep Kunjungi DPC Provinsi Jabar dan KBB, Sampaikan Pesan Ini

Redaksi
Minggu, 08 September 2024 | 08:10 WIB Last Updated 2024-09-08T01:11:06Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Ketua Umum Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan (YFSBBP), H. Isep Dadang Sukmana bersama jajarannya melakukan kunjungan ke DPC YFSBBP Provinsi Jawa Barat (Jabar) dan Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu (7/9/2024).

Dalam silaturahmi ke kantor pengurus Provinsi Jawa Barat itu, Ketua Umum YFSBBP, H. Isep Dadang Sukmana menyampaikan pesan khusus.

H. Isep menekankan pentingnya silaturahmi, pendidikan, keagamaan dan sosial dalam kunjungan antar pengurus tersebut.

Pertemuan antara pengurus DPP dan DPC YFSBBP Kabupaten Sukabumi dengan pengurus DPC YFSBBP Cabang Kabupaten Bandung Barat dan DPC YFSBBP Provinsi Jawa Barat itu dilakukan di Villa Tumaritis Situ Ciburuy.

"Ini untuk memperkuat persatuan, dan kebersamaan. Jadi betapa pentingnya menjaga, mengembangkan potensi yang ada, menjaga keharmonisan bersama di tubuh YFSBBP yang memiliki ratusan anggota di setiap kabupaten di Jawa barat. Dengan motto sosial, kemanusiaan, keagamaan, pendidikan yang berlandaskan pancasila dan semboyan Bhineka Tunggal Ika serta cinta damai anti anarkis," ungkap H. Isep Dadang Sukmana.

Kegiatan silaturahmi itu pun diapresiasi oleh Ketua DPC Kabupaten Bandung Barat, Nanggus.

"Ucapan terimakasih kepada ketua umum DPP YFSBBP beserta jajaran yang sudah berkenan datang ke sini, kita terus menjalin silaturahmi dengan baik antar pengurus," pungkasnya.*


Redaktur
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketum YFSBBP H Isep Kunjungi DPC Provinsi Jabar dan KBB, Sampaikan Pesan Ini

Trending Now

Iklan