Muat Kayu Truk Colt Diesel Terguling dan Masuk Jurang di Sukabumi, Dua Orang Luka

Redaksi
Jumat, 06 September 2024 | 19:07 WIB Last Updated 2024-09-06T12:08:37Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Sebuah truk Mitsubishi Colt Diesel bernomor polisi AD 9165 AE mengalami kecelakaan dan terguling ke jurang di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kampung Tanjungsari, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Jumat (6/9/2024).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M. Yanuar Fajar, mengungkapkan kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Truk yang dikemudikan oleh Bayu Ariyanto (19) dan berpenumpang Muhamad Farhan (17) melaju dari arah Cikembang menuju Cibadak dengan membawa muatan kayu.

"Truk Mitsubishi Colt Diesel tersebut melintasi jalan menurun dan tikungan ke kiri dengan kondisi jalan yang agak miring. Akibat kehilangan kendali, truk terguling dan masuk ke jurang di sisi kiri jalan dengan kedalaman sekitar 10 meter," ungkap Ipda Yanuar kepada terbit.id.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun, Bayu Ariyanto, warga Jangkungrejo RT 008/002, Kelurahan Glonggong, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali, mengalami luka memar di dahi, luka lecet di kaki kanan, serta luka sobek di tumit kanan. Sementara itu, penumpangnya, Muhamad Farhan, warga Kampung Cikadu RT 02/09, Desa Sukalarang, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, mengalami luka lecet di pipi kiri, memar di kepala bagian belakang, dan lecet di kaki kanan.

"Saat ini, kasus kecelakaan ini sedang ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Sukabumi. Perkiraan kerugian materi mencapai sekitar Rp 10 juta," pungkas Ipda Yanuar.



Redaktur : U.Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Muat Kayu Truk Colt Diesel Terguling dan Masuk Jurang di Sukabumi, Dua Orang Luka

Trending Now

Iklan