Pelajar Kelas 12 asal Sukabumi Hilang Nyawa di Laut Pantai Cipatuguran

Redaksi
Rabu, 18 September 2024 | 21:14 WIB Last Updated 2024-09-19T01:07:19Z

TERBIT.ID, Sukabumi - Lang Lang Buana (17 tahun) asal Kampung Kadupugur, Desa Kadupugur, Kecamatan Kadudampit, ditemukan meninggal dunia dalam keadaan terapung di perairan Pantai Cipatuguran, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Rabu (18/9/2024).

Kasat Polair Polres Sukabumi, AKP Tenda Sukendar mengungkapkan, korban ditemukan mengapung oleh nelayan sekitar pukul 07.30 WIB.

Pelajar kelas 12 SLTA itu awalnya hilang tenggelam saat berenang di Pantai Cipatuguran pada Senin (16/9/2024).

"Korban ditemukan di dekat kapal tugboat Batam 29 yang sedang berlayar di perairan Cipatuguran, yang berjarak kurang lebih 2 mil dari bibir pantai Cipatuguran," ungkapnya.

AKP Tenda menuturkan, korban langsung dievakuasi ke RSUD Palabuhanratu. Menurutnya, korban ditemukan sesuai dengan ciri-ciri saat hilang terseret arus.

"Iya korban langsung dievakuasi tim SAR gabungan ke RSUD Palabuhanratu untuk selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Koordinator Pos Basarnas Sukabumi, Suryo Adianto mengungkapkan, peristiwa terjadi sekitar pukul 10.30 WIB, Senin (16/9/2024).

Saat itu, korban sedang berenang bersama teman-temannya di Pantai Cipatuguran. Namun, tiba-tiba datang gelombang tinggi membuat korban terseret arus.

"Kronologis informasi yang kita terima koban bersama teman-temannya sedang bermain air, kemudian gelombang tinggi datang dan menyebabkan korban terseret hingga saat ini korban masih dalam pencarian," imbuhnya.*


Redaktur:  Rizal
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelajar Kelas 12 asal Sukabumi Hilang Nyawa di Laut Pantai Cipatuguran

Trending Now

Iklan