Pengamanan Anggota Koramil 0607-12/Parungkuda Penurunan APS di Tiga Kecamatan

Redaksi
Selasa, 24 September 2024 | 17:15 WIB Last Updated 2024-09-24T14:22:18Z


TERBIT.ID, Sukabumi - Anggota Koramil 0607-12/Parungkuda melakukan pengamanan penurunan alat peraga sosialisasi pada Pemilihan Serentak 2024 di tiga kecamatan, yaitu Parungkuda, Bojonggenteng, dan Cidahu, Selasa (24/9/2024). Kegiatan ini diawali dengan apel penertiban di kantor Panwascam masing-masing kecamatan dan melibatkan berbagai pihak terkait.

Penertiban alat peraga sosialisasi Pemilihan Serentak 2024 dilakukan secara serentak di tiga kecamatan, yakni Parungkuda, Bojonggenteng, dan Cidahu. Pengamanan dilakukan oleh anggota Koramil 0607-12/Parungkuda di bawah komando Danramil Kapten Arm U. Sanusi.

Kegiatan ini diawali dengan apel penertiban yang digelar di tiap kecamatan. Apel ini dihadiri oleh personel dari berbagai instansi terkait, termasuk anggota Polsek setempat, Satpol PP, dan Panwascam. Mereka bersama-sama bertugas memastikan penurunan alat peraga sosialisasi berjalan tertib sesuai dengan aturan yang berlaku.


Kapten Arm U. Sanusi menyatakan bahwa pihaknya bersama tim gabungan dari Polsek, Satpol PP, serta Panwascam di masing-masing kecamatan berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kelancaran dalam penertiban alat peraga.

"Kami mendukung penuh upaya menjaga ketertiban pelaksanaan pemilihan serentak 2024 ini dengan melakukan pengamanan dalam penertiban alat peraga sosialisasi," ujarnya.

Penertiban ini merupakan langkah penting dalam menjaga netralitas dan kelancaran proses Pemilihan Serentak 2024 di Kabupaten Sukabumi. Di setiap kecamatan, anggota Koramil 0607-12/Parungkuda aktif berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan bahwa penurunan alat peraga sosialisasi ini berjalan sesuai dengan ketentuan.

Editor : R.Cking.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengamanan Anggota Koramil 0607-12/Parungkuda Penurunan APS di Tiga Kecamatan

Trending Now

Iklan