Semarak IONATION 2024: Kombinasi Workout, Musik, dan Wellness Expo, Dukung Hidup Sehat di Jakarta

Redaksi
Senin, 02 September 2024 | 08:43 WIB Last Updated 2024-09-02T01:45:05Z
TERBIT.ID, Jakarta - IONATION 2024 Workout and Music Festival, yang diselenggarakan oleh ION WATER, minuman rendah kalori dari POCARI SWEAT, sukses digelar hari ini di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta. Event tahunan yang kini memasuki tahun kelima ini menawarkan pengalaman unik dengan memadukan olahraga, musik, dan wellness expo, serta mengajak masyarakat Indonesia untuk menjalani gaya hidup sehat.

IONATION 2024 by ION WATER kembali hadir dengan konsep baru yang inovatif, yaitu kombinasi antara festival olahraga, musik, dan wellness expo. Mengusung tema "Find Your Balance in Aging Gracefully," acara ini bertujuan untuk mengedukasi pentingnya menjaga keseimbangan antara tubuh, pikiran, dan jiwa seiring bertambahnya usia.

Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati, atau yang akrab disapa Wina, menyatakan bahwa IONATION tahun ini berevolusi menjadi lebih dari sekadar acara workout. “IONATION 2024 by ION WATER hadir sebagai gabungan unik antara workout dan wellness expo. Kami ingin mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menemukan keseimbangan dalam hidup, terutama dalam menjaga kesehatan fisik dan mental,” ujarnya, Sabtu (31/8/2024). 

Acara yang dipandu oleh Melanie Putria ini juga dihadiri oleh Brand Ambassador ION WATER, Jennifer Bachdim dan Andrea Dian, yang turut berbagi pengalaman mereka dalam menjaga kesehatan. Jennifer Bachdim, yang juga seorang ibu dengan aktivitas padat, mengungkapkan, "Menjaga kesehatan tubuh, pikiran, dan jiwa adalah prioritas utama bagi saya dan keluarga. Saya sangat senang bisa membawa seluruh keluarga saya ke IONATION 2024, bahkan anak saya yang kecil pun ikut serta dalam kelas workout khusus anak-anak.”

Tahun ini, IONATION 2024 menyajikan 78 kelas workout yang diikuti lebih dari 9.500 peserta dari 16 kota di seluruh Indonesia. Kelas-kelas tersebut mencakup berbagai jenis olahraga seperti Yoga, Pound, Zumba, Pilates, hingga kelas-kelas baru seperti Meditation dan Ride. Acara ini juga memperkenalkan studio pop-up yang berkolaborasi dengan mitra boutique gym, serta kelas workout khusus anak-anak yang dipandu oleh instruktur bersertifikat.

Andrea Dian, Brand Ambassador ION WATER, turut memberikan pandangannya tentang pentingnya menjaga kesehatan seiring bertambahnya usia. "Aging gracefully adalah hasil dari investasi gaya hidup sehat yang kontinu. Oleh karena itu, olahraga harus menjadi kebiasaan, dan memilih minuman rendah kalori seperti ION WATER membantu proses pemulihan tubuh setelah berolahraga," ungkap Andrea.

Selain workout, IONATION 2024 juga menghadirkan 17 sesi talk show dengan topik-topik inspiratif, menampilkan pembicara ternama seperti Jennifer Bachdim, Luna Maya, dan Andrea Dian, serta pakar-pakar di bidang kesehatan dan olahraga. Talk show ini diadakan untuk memberikan wawasan dan inspirasi kepada peserta mengenai cara menjaga keseimbangan hidup dan tetap aktif di segala usia.

Untuk pertama kalinya, IONATION 2024 juga mengadakan kompetisi grup fitness, yang mempertemukan berbagai komunitas gym dari seluruh Indonesia. Kompetisi ini diharapkan dapat menarik minat peserta yang ingin menantang diri mereka dan menunjukkan kemampuan fitness terbaik.

Wina menutup acara dengan harapan bahwa melalui IONATION 2024, semakin banyak masyarakat yang termotivasi untuk mulai berolahraga dan menjalani gaya hidup sehat. "Sejalan dengan visi Otsuka untuk berkontribusi pada kesehatan masyarakat, kami berharap lebih banyak orang yang termotivasi untuk memilih olahraga yang cocok bagi mereka dan menjalani hidup rendah kalori," kata Wina.



Redaktur :R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semarak IONATION 2024: Kombinasi Workout, Musik, dan Wellness Expo, Dukung Hidup Sehat di Jakarta

Trending Now

Iklan