Warga Magetan Geger Penemuan Mayat Tergantung di Pohon Nangka

Redaksi
Selasa, 10 September 2024 | 14:18 WIB Last Updated 2024-09-10T09:18:17Z
TERBIT.ID, Magetan - Warga Desa Genilangit, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, digemparkan oleh penemuan sosok mayat laki-laki yang tergantung di sebuah pohon nangka di kawasan hutan, Senin (9/9/2024) menjelang petang. Mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga yang kebetulan melintas di area tersebut.

Korban yang diperkirakan berusia antara 20 hingga 25 tahun itu ditemukan dalam keadaan mengenakan jaket berwarna oranye dan celana panjang berwarna gelap. Tidak ditemukan identitas yang dapat mengungkap jati diri korban. Selain itu, di dekat lokasi kejadian, terdapat sebuah sepeda motor jenis matic berwarna hitam dengan pelat nomor B 6624 VOB, yang diduga milik korban.

Simun, Sekretaris Desa Genilangit, mengonfirmasi adanya penemuan tersebut. "Benar, ada penemuan mayat yang diduga gantung diri. Namun, identitas korban belum diketahui. Korban adalah laki-laki, usia sekitar 20 hingga 25 tahun," jelas Simun kepada jurnalis.

Menurut keterangan Simun, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Haryanto, seorang warga yang sedang melintas di kawasan hutan tersebut. Haryanto merasa curiga ketika melihat sebuah sepeda motor terparkir di pinggir jalan tanpa ada pemiliknya. Ketika mencoba mencari keberadaan pemilik motor, Haryanto justru menemukan korban sudah dalam keadaan tergantung di pohon nangka.

Kepala Desa Genilangit, Pardi, juga membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. "Mayat ditemukan menjelang Maghrib. Setelah penemuan, aparat kepolisian, tim medis dari Puskesmas setempat, serta perangkat desa segera menuju lokasi untuk melakukan pemeriksaan," ujar Pardi.

Saat ini, polisi dibantu masyarakat setempat telah mengevakuasi jasad korban dan membawanya ke Kamar Jenazah RSUD dr. Sayidiman Magetan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi juga mengamankan sepeda motor yang ditemukan di dekat lokasi sebagai barang bukti. Beberapa saksi mata telah dimintai keterangan oleh pihak berwajib untuk membantu penyelidikan.

Hingga berita ini diturunkan, identitas korban masih belum diketahui, dan polisi terus melakukan penyelidikan terkait kasus ini.



Kontributor : Fin
Redaktur     : R.Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Magetan Geger Penemuan Mayat Tergantung di Pohon Nangka

Trending Now

Iklan