Babinsa Desa Sundawenang Komsos dengan Ketua RT dan Warga Bahas Kondusifitas Lingkungan

Redaksi
Jumat, 11 Oktober 2024 | 14:30 WIB Last Updated 2024-10-11T07:34:37Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Anggota Koramil 0607-12/Parungkuda, Serka Sunarto, yang juga merupakan Babinsa Desa Sundawenang, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama Ketua RT, RW, Ketua Karang Taruna, serta warga setempat. 

Kegiatan berlangsung di Kampung Angkrong, RT 42/08, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, pada Jumat (11/10/2024) pukul 09.00 WIB 

Dalam kesempatan tersebut, Serka Sunarto mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Ia menekankan pentingnya sinergi antara Babinsa, tokoh masyarakat, dan pemuda Karang Taruna dalam menjaga kondusifitas wilayah.

“Kondisi keamanan yang baik tidak terlepas dari peran serta seluruh elemen masyarakat. Oleh karena itu, saya mengajak kita semua untuk saling menjaga dan waspada terhadap segala potensi gangguan keamanan,” ujar Sunarto. 

Selain membahas keamanan lingkungan, Sunarto juga mendengarkan aspirasi warga terkait berbagai permasalahan yang dihadapi di kampung tersebut. Ia menegaskan bahwa dirinya selalu siap menjadi penghubung antara masyarakat dan pihak terkait jika diperlukan bantuan atau solusi.

Di akhir kegiatan, Serka Sunarto kembali menegaskan bahwa ia siap membantu warga kapan saja jika ada permasalahan yang memerlukan kehadirannya. “Saya harap komunikasi seperti ini bisa terus terjalin, dan kita semua tetap solid dalam menjaga keamanan lingkungan,” tutupnya.



Editor : R.Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Desa Sundawenang Komsos dengan Ketua RT dan Warga Bahas Kondusifitas Lingkungan

Trending Now

Iklan