Korban Hanyut di Sungai Leuwi Catang Parungkuda Diduga tak Bisa Berenang

Redaksi
Kamis, 17 Oktober 2024 | 20:39 WIB Last Updated 2024-10-17T13:40:47Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Korban bernama Sahrul Mustopa (16 tahun) warga Kampung Cipanggulaan RT 07/03, Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, di duga hanyut dan tenggelam terbawa arus Sungai Leuwi Catang saat sedang berenang bersama dengan ke 7 temannya.

Kapolsek Parungkuda Kompol Aah Hermawan mengatakan, bahwa kejadian tersebut terjadi sekira pukul 13.30 WIB, dimana anggota Polsek Parungkuda telah Mendatangi TKP dimana seorang Anak Laki - Laki diduga Hanyut terbawa Arus Sungai Leuwi Catang Saat Sedang Berenang Bersama dengan 7 Orang Temannya. 

"Korban saat itu diduga sedang berenang bersama dengan ketujuh temannya di aliran sungai Leuwi Catang," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjutnya,bahwa mereka sengaja berniat berenang disungai tersebut, hanya saja korban diduga tidak bisa berenang dikarenakan arus air deras, sehingga Korban pun terbawa arus sungai dan tidak terlihat lagi.

"Setelah satu setengah jam dalam pencarian korban akhirnya telah di temukan sudah meninggal dunia," jelasnya. 

Menurutnya, atas kejadian tersebut Kapolsek Parungkuda mengucapkan turut berduka cita atas musibah yang terjadi, untuk itu pihaknya menghimbau kepada para orang tua untuk terus mengawasi anak-anaknya, agar bisa mengantisipasi hal- hal buruk terjadi. Melalui anggota, Kapolsek Parungkuda telah memberikan bantuan kepada keluarga korban yaitu berupa sembako sebagai bentuk kepedulian Polri Kepada warga masyarakat.

"Semoga Keluarga korban kuat dan sabar dalam menerima ujian ini, dan Almarhum mendapat tempat yang layak dan diterima iman islamnya, Aamiin," pungkasnya. 


Redaktur : U Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Korban Hanyut di Sungai Leuwi Catang Parungkuda Diduga tak Bisa Berenang

Trending Now

Iklan