Legislator HM.Loka Tresnajaya Sampaikan Selamat HUT TNI ke-79: TNI Garda Terdepan Jaga Kedaulatan Negara

Redaksi
Sabtu, 05 Oktober 2024 | 17:22 WIB Last Updated 2024-10-05T10:23:53Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Anak Purnawirawan TNI sekaligus sebagai anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai Golkar, HM. Loka Tresnajaya, menyampaikan ucapan selamat atas peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-79. Dalam pernyataannya, HM. Loka memberikan apresiasi atas peran penting TNI dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Saya, HM. Loka Tresnajaya, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, menyampaikan dengan penuh rasa hormat dan bangga, Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-79. Semoga TNI terus menjadi garda terdepan dalam menjaga kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah NKRI, dan melindungi segenap bangsa Indonesia dari segala ancaman," ujar Loka, Jumat (5/10/2024).

Menurutnya, peringatan HUT TNI yang jatuh pada 5 Oktober ini merupakan momentum penting untuk menghargai pengabdian TNI yang telah berlangsung hampir delapan dekade dalam menjaga stabilitas keamanan negara.

"TNI telah membuktikan dedikasi dan pengabdian yang luar biasa bagi negeri ini. Di usia yang ke-79, saya berharap TNI semakin kuat, profesional, dan dicintai rakyat. Keberhasilan TNI bukan hanya dalam menjaga keamanan dan pertahanan, tetapi juga dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat serta menjadi mitra strategis dalam pembangunan bangsa," jelasnya. 

Loka juga menekankan pentingnya dukungan dari seluruh elemen masyarakat agar TNI dapat terus menjalankan tugasnya dengan baik.

"Mari bersama-sama kita doakan agar TNI selalu diberikan kekuatan dan kesuksesan dalam setiap tugas yang diemban. Dirgahayu TNI, Bersatu, Berjuang bersama rakyat," tutupnya.



Editor : Rawin Cking. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Legislator HM.Loka Tresnajaya Sampaikan Selamat HUT TNI ke-79: TNI Garda Terdepan Jaga Kedaulatan Negara

Trending Now

Iklan