Misteri Penemuan Mayat Perempuan Muda di Selokan Desa Girijaya Sukabumi, Diduga Kecelakaan Tunggal

Redaksi
Kamis, 17 Oktober 2024 | 23:37 WIB Last Updated 2024-10-17T16:47:56Z
Foto : istimewa

TERBIT.ID, Sukabumi - Warga Kampung Palasari, Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Sukabumi, digemparkan oleh penemuan mayat seorang perempuan muda yang diduga mengalami kecelakaan tunggal. Korban ditemukan tertindih sepeda motor di sebuah selokan sedalam tiga meter, setelah dilaporkan hilang sejak empat hari lalu.

Penemuan mayat pada Kamis (17/10/2024) sore, yang membuat geger warga tersebut terjadi di depan salah satu rumah warga. Korban diketahui bernama Neng Laras (23), warga Kampung Cireundeu, Desa Girijaya. Jenazah ditemukan dalam kondisi sudah membusuk dan tertindih sepeda motor Honda Beat berwarna biru di selokan dengan kedalaman tiga meter.

Kepala Desa Girijaya, Ujang Sihab, mengatakan bahwa penemuan mayat tersebut berawal dari laporan warga yang mencium bau menyengat di sekitar area selokan. 

"Warga sedang melintasi depan rumah dan mencium bau tak sedap. Saat memeriksa ke selokan yang cukup curam, mereka menemukan sesosok mayat yang tertindih motor," ujar Ujang.

Korban diperkirakan mengalami kecelakaan tunggal saat perjalanan pulang dari arah Karangtengah menuju Cirendeu. "Jalan di sana memang agak sepi dan ada sedikit tanjakan. Ini adalah pertama kalinya terjadi kecelakaan di lokasi tersebut," jelas Ujang.

Berdasarkan keterangan keluarga, Neng Laras dilaporkan hilang sejak Minggu, 13 Oktober 2024. Ia terakhir berpamitan untuk pergi jalan-jalan, namun tidak kembali hingga keluarga melaporkan ke pihak desa. 

"Kita sempat melakukan pencarian di wilayah Cisaat, Cibadak, dan Kota Sukabumi, termasuk menanyakan kepada teman-temannya, namun tidak ada jejak hingga hari ini," tambah Ujang.

Neng Laras diketahui bekerja sebagai karyawan di sebuah pabrik garmen di Sukabumi dan masih berstatus belum menikah. Pemeriksaan awal dari pihak Puskesmas mengungkapkan adanya luka benturan di kepala, yang kemungkinan terjadi saat korban terjatuh ke selokan.

Meskipun demikian, keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi oleh pihak kepolisian. "Keluarga menganggap ini adalah musibah kecelakaan, sehingga menolak tawaran autopsi," ungkapnya. 

Setelah ditemukan, jenazah Neng Laras langsung dimakamkan di pemakaman keluarga yang tak jauh dari rumahnya.



Editor : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Misteri Penemuan Mayat Perempuan Muda di Selokan Desa Girijaya Sukabumi, Diduga Kecelakaan Tunggal

Trending Now

Iklan