Pengurus Landrover Sukabumi 2024-2029 Resmi Dilantik, Fokus pada Sinergi dan Kepedulian Sosial

Redaksi
Minggu, 20 Oktober 2024 | 08:59 WIB Last Updated 2024-10-20T02:04:36Z
Pelantikan Pengurus dan Anggota Landrover Sukabumi periode 2024-2029, 
Sabtu (19/10/2024). Foto : istimewa. 

TERBIT.ID, Sukabumi - Komunitas otomotif Landrover Sukabumi kembali memperkuat eksistensinya dengan dilantiknya pengurus baru untuk periode 2024-2029 di Hotel Augusta, Sabtu (19/10/2024). 

Asep Efendi, pendiri sekaligus ikon komunitas yang akrab disapa Bro Astoem, memimpin langsung prosesi pelantikan. Acara tersebut mengusung tema kebersamaan dan sinergi dalam membangun komunitas yang harmonis, serta mendorong kepedulian sosial.

Pelantikan Pengurus Landrover Sukabumi periode 2024-2029 menjadi momentum penting bagi komunitas otomotif ini. Bro Astoem, berharap kepengurusan yang baru mampu membangun kolaborasi luas dengan berbagai pihak, serta aktif dalam berbagai kegiatan yang bisa memberi warna bagi komunitas otomotif mobil 4x4 di wilayah Sukabumi.

“Kami berharap para pengurus baru bisa berperan aktif dan berkolaborasi, baik dengan komunitas lain maupun instansi pemerintah dan masyarakat umum. Sinergi adalah kunci untuk berkembang lebih baik,” kata Bro Astoem dalam sambutannya.

Ketua baru Landrover Sukabumi, Hidayat Tunur, menekankan pentingnya rasa kebersamaan di dalam tubuh organisasi. Ia mengajak seluruh anggota untuk mempererat silaturahmi, baik di kalangan internal maupun dengan komunitas Landrover se-Indonesia.

“Dengan semangat guyub, mari kita jaga persaudaraan antaranggota, saling mendukung dalam segala kegiatan. Pengurus dan anggota harus bahu-membahu dalam menjalankan roda organisasi ini,” ujar Tunur.

Tunur juga menyampaikan komitmennya untuk menjalin kerja sama dengan berbagai pihak. “Kami siap berkolaborasi dalam program-program kemanusiaan, sosial, dan terutama bantuan bencana, yang memang sejalan dengan jiwa komunitas Landrover,” tambahnya.

Acara pelantikan ini turut dihadiri sejumlah komunitas otomotif lainnya, seperti Landrover Bandung, komunitas DCAB Sukabumi, Feroza Club Sukabumi, BPAOR, dan Suzuki Katana Indonesia. Tak hanya itu, dukungan juga datang dari berbagai komunitas Landrover se-Indonesia yang menyampaikan ucapan selamat melalui video.


Editor : R.Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus Landrover Sukabumi 2024-2029 Resmi Dilantik, Fokus pada Sinergi dan Kepedulian Sosial

Trending Now

Iklan